News

Kabar Gembira, Ancol Gratiskan Tiket Masuk Selama Ramadan 2023

PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. menggratiskan tiket kepada pengunjung yang akan berlibur di Ancol selama bulan ramadan 2023.

Featured-Image
Suasana di pantai Ancol. Foto: apahabar.com/Ryan Suryadi

bakabar.com, JAKARTA - PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. menggratiskan tiket kepada pengunjung yang akan berlibur di Ancol selama bulan ramadan 2023. Program itu merupakan bagian dari Festival Keajaiban Ramadan Ancol yang akan memberikan pengalaman baru menikmati ramadan.

“Program ini merupakan yang pertama kali Ancol jalankan di bulan ramadan," ucap Eddy Prastiyo, Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Selasa (21/3).

Program tiket gratis ini akan mulai berlaku pada 23 Maret hingga 20 April 2023 dan berlaku untuk waktu kunjungan pukul 17.00 - 23.00 WIB. Untuk mendapatkan tiket gratis ini pengunjung cukup dengan melakukan reservasi kunjungan dan membeli tiket kendaraan di www.ancol.com.

Selama bulan puasa, pengunjung juga akan disuguhi dengan Bazzar Ramadhan yang akan berlangsung di area Pantai Timur Ancol tepatnya di Stone Area Symphony Of The Sea.

Baca Juga: Pemkot Jakut Sinergi Antisipasi Ramadan Rawan Kriminalitas

Bazzar tersebut menghadirkan festival kuliner, talkshow ramadan, penampilan live music dan juga games berhadiah. Selain itu, terdapat juga fasilitas untuk menunaikan ibadah sholat maghrib serta kegiatan sholat taraweh berjamaah.

“Kami ingin jadikan momen ramadan tahun ini dengan berbagi keceriaan kepada semua pengunjung setia Ancol.” pungkas Eddy.

Editor


Komentar
Banner
Banner