News

Mobil Ditarik, Seleb TikTok Clara Shinta Laporkan Debt Collector dan Mantan Suami

Selebriti TikTok Clara Shinta telah melayangk laporan soal peristiwa perampasan mobil pribadinya oleh puluhan debt collector ke Polda Metro Jaya.

Featured-Image
Seleb TikTok Clara Sintha Saat Datangi Polda Metro Jaya (Foto:apahabar.com/Daffa)

bakabar.com, JAKARTA - Selebritas TikTok Clara Shinta melaporkan soal peristiwa perampasan mobil pribadinya oleh puluhan debt collector ke Polda Metro Jaya, Senin (20/2).

"Alhamdulillah sudah dibantu semuanya sama pihak dari Polda Metro Jaya sedang ditangani dan yang terkait ya," kata Clara kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Senin (20/2).

Laporan tersebut teregistrasi dengan nomor LP / B / 954 / II / 2023 / SPKT / Polda Metro Jaya tertanggal 20 Februari 2023.

Baca Juga: Clara Shinta Diduga Jadi Pelakor, Teh Pelangsing Miliknya Ikut Kena ‘Sentil’: Aman untuk Kesehatan?

Clara menjelaskan dirinya menbawa barang bukti kuat saat datang untuk melapor salah satunya ialah videonya yang viral di Media Sosial.

"Yang pasti salah satu bukti yang paling kuat yaitu video yang beredar di sosial media, yang teman-teman juga semuanya bisa lihat itu bukti kuat," ujar Clara.

Selain para debt collector, Clara menyebut sang mantan suami juga ikut dilaporkan dengan adanya kejadian tersebut. Karena adanya penggadaian ini yang dilakukannya tanpa sepengetahuan Clara.

"Semua yang terlibat dari mulai Kenapa mobil ini ditarik dan siapa yang menarik, semuanya pasti terlibat," imbuhnya.

Dalam laporannya, Clara melaporkan kejadian yang dialaminya dan para terlapor akan dijerat dengan pasal 365,368, dan 335 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP).

Baca Juga: Mantan Suami Gadaikan Mobil, Selebriti TikTok Didatangi Puluhan Debt Collector

Sebelumnya diberitakan, beredar video viral salah satu selebriti TikTok Clara Shinta yang didatangi sejumlah debt collector yang ingin nyita mobil pribadinya, buntut dari mobilnya yang telah digadaikan mantan suami.

Clara Shinta menyebut mobil tersebut adalah milik pribadinya yang membelinya pada tahun 2021 secara cash untuk antar jemput anaknya sekolah. Namun, BPKB mobil tersebut dititipkan oleh mantan suaminya.

BPKB mobil itu tanpa sepengetahuannya digadaikan sehingga ia harus berurusan dengan para debt collector. Peristiwa itu terjadi di apartmentnya bilangan Casa Grande, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, sekitar pukul 13.00 WIB pada tanggal 8 Februari 2023 lalu.

Editor


Komentar
Banner
Banner