Banjarmasin Hits

Viral! Pernikahan Seorang Pria Bersama Dua Perempuan di HST, Begini Faktanya

Pernikahan tersebut viral pertama kali usai akun Tiktok bernama @ciiilllaaa_ dan akun @tiramisyu8_ mengunggahnya beberapa waktu lalu.

Featured-Image
Tangkapan Layar - Resepsi pengantin viral di HST. Foto: Tiktok @yyhh

bakabar.com, BARABAI - Viral di aplikasi Tiktok pesta pernikahan seorang pria dengan dua perempuan sekaligus.

Pernikahan tersebut viral pertama kali usai akun Tiktok bernama @ciiilllaaa_ dan akun @tiramisyu8_ mengunggahnya beberapa waktu lalu.

Dalam video yang tersebar, tampak di atas pelaminan, dua orang pengantin perempuan yang mengapit sang laki-laki di atas panggung, sedang menerima para tamu undangan yang datang.

Dari komentar warganet dalam video yang tersebar, pernikahan tersebut diketahui terjadi di kawasan Desa Pagat, Kecamatan Batu Benawa, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).

Sebuah komentar juga menyebut bahwa sang pria merupakan seorang pengusaha showroom dan rental mobil asal Banjarmasin.

Terbaru, penelusuran bakabar.com, resepsi pernikahan tersebut dilaksanakan pada Sabtu (27/1/2024) lalu di Pasar Pagat, Kecamatan Batu Benawa, HST.

Menurut informasi dari salah satu kerabat pengantin perempuan, mengatakan bahwa kedua pengantin perempuan yang hadir itu merupakan istri kedua dan ketiga.

"Infonya pria tersebut memiliki tiga orang istri dan resepsi hari sabtu kemarin merupakan istri yang ketiga," ujarnya saat dikonfirmasi sembari enggan namanya disebutkan, Kamis (1/2/2024).

"Istri yang ketiga ini bernama Fitria Handayani dan pengantin prianya bernama Noor Hidayattullah," jelasnya.

Ia mengatakan pernikahan Fitria Handayani yang merupakan pegawai di Disdukcapil HST hanya dilakukan secara siri.

Hingga berita ini diterbit, bakabar.com sudah berusaha untuk melakukan konfirmasi ke pengantin perempuan dan laki-laki tetapi belum mendapat tanggapan.

Editor
Komentar
Banner
Banner