News

Mantan Suami Gadaikan Mobil, Selebriti TikTok Didatangi Puluhan Debt Collector

Seorang selebiti TikTok Clara Shinta didatangi sejumlah debt collector, lantaran mantan suaminya menggadaikan mobilnya di sebuah leasing.

Featured-Image
Clara Shinta. Foto-net

bakabar.com, JAKARTA - Belakangan ini beredar video viral salah satu selebritiTikTok Clara Shinta yang didatangi sejumlah debt collector yang ingin mengambil mobil pribadinya.

Para debt collector itu ingin mengambil mobil pribadinya karena ternyata mobil pribadinya sempat digadaikan oleh mantan suaminya.

Clara Shinta menyebut mobil tersebut milik pribadi yang dibelinya dengan hasil kerjanya. Ia mengaku membeli mobil itu pada tahun 2021 secara cash untuk antar jemput anaknya sekolah. Namun, BPKB mobil tersebut dititipkan oleh mantan suaminya.

"Tapi ternyata mobil tersebut BPKB-nya digadaikan sama dia waktu saya masih jadi istri dia," kata Clara Shinta kepada wartawan, Senin (20/2).

Baca Juga: Selain Jiyeon T-ARA, Ini Deretan Artis K-pop yang Menikah dengan Non-Selebriti

Clara menyebut mantan suaminya tidak hanya menggadaikan satu mobil saja, tetapi setelah dicek ternyata ia menggadaikan dua mobil.

"Dan yang digadaikan itu sebenarnya bukan mobil ini saja, ada dua mobil. Jadi itu mobilnya Alphard sama Porche memang ada dua mobil yang digadaikan," ujar Clara

Diketahui, atas kasus piutan itu sejumlah debt Collector mendatangi apartmen milik pribadinya di Casa Grande, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan sekitar pukul 13.00 WIB pada 8 Februari 2023 lalu.

"Nah itu siang-siang, waktu itu setelah saya nganter anak. Tiba-tiba ada debt collector sekitar 30 orang datang ke apartemen. Ini menurut info dari pihak apartemennya," sebut Clara.

Baca Juga: Rugi Puluhan Juta, 2 Korban Selebgram Farah Diba Melapor ke Mapolresta Banjarmasin

30 orang tersebut pun menjaga setiap pintu akses apartmen, jadi sebagian ada yang mengambil mobil, ada yang teriak-teriak di area apartemen.

"Terus kunci mobilnya itu dirampas. Itu menurut pengakuan dari driver saya," pungkasnya.

Berkaitan dengan itu, Clara bersama keluarga mendatangi Mapolda Metro Jaya untuk melaporkan kasus tersebut untuk ditindaklanjuti.

"Rencannya sih hari ini mau buat laporan di Polda Metro Jaya," tutup Clara.

Editor


Komentar
Banner
Banner