Infotainment

Selain Jiyeon T-ARA, Ini Deretan Artis K-pop yang Menikah dengan Non-Selebriti

Jiyeon dan Jaegyun bukanlah satu-satunya pasangan selebriti dan kalangan biasa. Ada sederet artis K-pop lainnya yang menikah dengan kalangan non-selebriti.

Featured-Image
Jiyeon dan Jaegyun. Foto: Insertlive.

bakabar.com, JAKARTA - Jiyeon T-ARA menggelar pernikahan tertutup di kawasan Seoul, Korea Selatan pada Sabtu (10/12). Sang suami ternyata berasal dari kalangan non-selebriti, tepatnya pemain bisbol profesional bernama Hwang Jaegyun.

Pernikahan itu turut dihadiri sejumlah artis, salah satunya IU. Penyanyi yang merupakan teman Jiyeon T-ARA ini bahkan memberikan penampilan khusus di hari spesialnya.

Jiyeon dan Jaegyun sendiri bukanlah satu-satunya pasangan selebriti dan kalangan biasa. Ada sederet artis K-pop lainnya yang menikah dengan kalangan non-selebriti, bahkan masih langgeng sampai kini.

Lantas, siapa sajakah mereka? Merangkum berbagai sumber, berikut ulasannya:

1. Chen EXO

Pada awal tahun lalu, salah satu member boy band EXO, Chen, mengumumkan kabar pernikahan sekaligus kehamilan tunangannya.

Tak sedikit penggemar menerka-nerka kalau wanita tersebut adalah seorang artis. Namun, dugaan itu terbantahkan dengan konfirmasih langsung dari yang bersangkutan.

2. Kang Gery

Rapper sekaligus mantan pemain Running Man, Kang Gary, menjatuhkan hatinya pada seorang wanita yang bukan dari kalangan artis.

Barangkali sebab itu pula lah, pria kelahiran 24 Februari 1978 ini sangat jarang mempublikasi identitas istrinya.

3. Jang Hyuk

Akror Jang Hyuk yang memulai kariernya sejak 1997 itu menikah dengan Kim Yeojin yang bukan seorang artis. Keduanya bahkan sudah terlebih dahulu menjalin hubungan enam tahun lamanya.

Hingga kini, hubungan Jang Hyuk dan Yeojin boleh dibilang jauh dari isu miring. Mereka dikaruniai dua anak laki-laki dan seorang anak perempuan.

4. Jun Ji Hyun

Aktris Jun Ji Hyun menikah pada 2012 lalu dengan seorang banker bernama Choi Joon Hyuk. Kabarnya, sang suami bekerja di Korea untuk Bank of America setelah dirinya lulus dari Universitas Korea.

Jun Ji Hyun dan suami ternyata sudah saling mengenal sejak kecil, mengingat keduanya tinggal di lingkungan yang sama. Hanya saja, mereka mulai menjalin hubungan serius usai diperkenalkan oleh pihak ketiga.

5. Bobby iKON

Idol lain yang juga menikah dengan kalangan non-selebriti adalah Kim Jiwon alias Bobby iKON. Sama seperti Chen EXO, Bobby juga mengumumkan kabar pernikahan sekaligus kehamilan kekasihnya.

Hingga kini, identitas istri sang idol belum diketahui. Hubungan keduanya pun terbilang 'adem ayem' dan jauh dari isu miring.

Editor


Komentar
Banner
Banner