OTOMOTIF

Mitsubishi XFC Concept Melantai di IIMS, Siap Jadi Game Changer di Segmen SUV

Mitsubishi meluncurkan Sport Utility Vehicle (SUV) XFC Concept terbaru di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Featured-Image
Mitsubishi meluncurkan mobil XFC Concept, siap jadi game changer di segmen SUV. (Foto: apahabar.com/Aditama)

bakabar.com, JAKARTA -Mitsubishi meluncurkan Sport Utility Vehicle (SUV) XFC Concept terbaru di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, Kamis (16/2).

Bertempat di Hall A1, Presiden Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Naoya Nakamura mengatakan Mitsubishi XFC Concept akan menjadi 'Game Changer' di industri SUV.

"Ini adalah salah satu manifesto Mitsubishi Motors untuk pertumbuhan dalam industri otomotif lebih lanjut," ujarnya pada perkenalan produk di pameran IIMS.

Ia menyebutkan bahwa XFC Concept yang dihadirkan akan memberikan experience dan keseruan baru bagi para pengendara di Indonesia.

Baca Juga: Xpander Sumbang Separuh dari Total Penjualan Mitsubishi Selama 2022

Kelebihan Mitsubishi XFC Concept 

Lebih lanjut, Director Product Strategy Division PT MMKSI, Hikaru Mii memperkenalkan SUV compact tersebut akan menjadi bagian dari perjalanan masyarakat yang dapat diandalkan dalam kebutuhan mobiltas harian.

"Mitsubishi XFC Concept hadir dengan tiga keunggulan utama yaitu Silky and Solid Design, Smart and Quality Comfort serta Compact and Spacious Interior," tukasnya.

XFC Concept menggabungkan aura SUV yang compact namun tetap kuat dan mengesankan yang menggaransi kenyamanan dan ketangguhan berkendara.

Selain permukaannya ramping, berkat Ground Clearance yang tinggi dan roda berdiameter besar pengguna dapat merasakan ketangguhan dan kelincahan XFC Concept.

Baca Juga: Mitsubishi Xpander Hybrid akan Rilis Tahun Depan, Cek Faktanya

Sementara di bagian depan mobil itu dilengkapi dengan desain terbaru Dynamic Shield yang mengekspresikan performa dan perlindungan mobil tersebut.

Lampu depan berbentuk L dengan Daytime Running Light (DRL) di bagian bawah berfungsi untuk menerangi bentuk ikonik T yang memberikan kesan luas pada SUV itu.

Menuju ke interiornya, XFC memberikan kenyamanan dengan konsep Smart and Quality Comfort dengan memberikan tekstur bahan lembut dari bantalan hingga panel pintu.

Baca Juga: Mitsubishi New Xpander 2023 Makin Canggih dengan Tambahan Fitur Baru

Selain itu Mitsubishi menyediakan kokpit dengan teknologi canggih lengkap dengan layar kamera digital dan layar ganda 12,3 inci

XFC juga dilengkapi dengan empat mode berkendara normal, wet, gravel dan mud yang bisa beradaptasi di berbagai cuaca dan kondisi jalan.

"Mitsubishi Motors telah membuktikan bagaimana desain inovatif dan nilai fungsional dari sebuah produk telah menjadi 'Game Changer' di industri ini," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner