New Xpander 2023

Mitsubishi New Xpander 2023 Makin Canggih dengan Tambahan Fitur Baru

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan kado spesial untuk konsumen setia, yakni penyematan fitur baru pada New Xpander.

Featured-Image
Mitsubishi memberikan kado spesial untuk konsumen setia, yakni penyematan fitur baru pada New Xpander. Foto: apahabar.com/DF

bakabar.com, JAKARTA - Menyambut Tahun Baru 2023, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan kado spesial untuk konsumen setia, yakni penyematan fitur baru pada New Xpander.

Penyempurnaan fitur pada model Mitsubishi New Xpander tahun model 2023 antara lain wireless charging, dan air-filtration pada air conditioning (AC).

Direktur Sales and Marketing Division PT MMKSI Tetsuro Tsuchida mengatakan, New Xpander tahun model 2023 disematkan beberapa peningkatan dengan tambahan fitur baru.

"Benar, kami menyematkan beberapa peningkatan kepada model Mitsubishi Xpander tahun model 2023, dengan peningkatan AC filter untuk varian Ultimate (AT), Sport (AT/MT) dan Exceed (AT/MT)," ujarnya dalam keterangan tertulis beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Buruan! Mitsubishi Tawarkan Promo Menarik Akhir Tahun hingga Belasan Juta

Lebih jauh ia menjelaskan, peningkatan pada AC dilakukan dengan menyematkan Micron Air Filtration yang berfungsi mengeleminasi partikel mikroskopis yang mungkin memiliki pengaruh negatif pada alergi dan kesehatan.

"Partikel ukuran 20 - 50µm seperti serbuk sari dapat diserap dan dihilangkan dengan menggunakan media filter non -anyaman," ungkapnya.

Dengan demikian, mobil keluarga yang pertama kali dikenalkan pada 2017 itu telah memiliki fitur AC digital dengan fitur filter yang tak hanya canggih, namun juga aman bagi kesehatan dan terlindungi.

"Selain itu, varian New Xpander Ultimate AT juga ada fitur wireless charging, untuk meningkatkan kenyamanan konsumen saat berada di dalam kabin. Dan fitur cup holder dan arm rest pada bangku baris kedua," terangnya.

Baca Juga: Sambut Nataru, Mitsubishi Siapkan Bengkel dan Posko Siaga di 7 Titik

Adapun manfaat dan kenyamanan fitur baru New Xpander tahun 2023 itu sudah bisa didapatkan konsumen pada unit mobil dengan tahun perakitan 2022.

Calon konsumen cuma menambah harga Rp2 juta untuk varian Ultimate CVT, dan Rp1 juta untuk varian Sport, Exceed, serta GLS tipe CVT dan manual (on the road DKI Jakarta).

Mitsubishi New Xpander juga memiliki banyak keunggulan yang membuatnya istimewa dibanding Low MPV lainnya, seperti AC model digital agar kabin tetap sejuk selama perjalanan.

Baca Juga: Cara Mitsubishi Edukasi Anak-Anak agar Melek Literasi Digital

Pada baris kedua, terdapat cup holder dan arm rest untuk memberi kenyamanan pada penumpang, fitur cruise control, kunci keyless dengan start stop button, tilt & telescopic steering, serta power outlet yang tersedia dari baris depan hingga belakang.

Tak ketinggalan, ada juga tombol pengaturan pada setir kemudi, headlight auto off saat mesin mati, dan auto lock yang dapat membuat mobil mengunci secara otomatis dalam waktu 30 detik.

Dengan adanya fitur tersebut, pemilik Xpander terbaru tidak perlu khawatir saat lupa mengunci mobilnya. Ditambah, terdapat rem parkir yang sudah menggunakan Electric Parking Brake (EPB).

Editor
Komentar
Banner
Banner