program mitsubishi

Promo Mitsubishi Sambut Imlek, Tebar Angpao plus Diskon Menarik

Menyambut Hari Raya Imlek, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan program bertajuk 'Tebar Angpao'.

Featured-Image
MMKSI kembali mengadakan program Mitsubishi Tebar Angpao untuk menyambut Hari Raya Imlek. Foto: dok. Mitsubishi Motors

bakabar.com, JAKARTA – Menyambut Hari Raya Imlek, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan program bertajuk "Tebar Angpao” yang berlangsung mulai 9 hingga 31 Januari 2023.

"Dalam program 'Mitsubishi Tebar Angpao' konsumen dapat memanfaatkan diskon saat pembelian suku cadang," kata Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki dalam keterangannya, Rabu (11/1).

Pada program ini, semua konsumen Mitsubishi dapat manfaatkan promosi diskon 5%-20%, atau maksimal Rp 200.001, untuk pembelian suku cadang.

Konsumen yang ingin memanfaatkan program ini cukup melakukan service booking pada periode campaign melalui berbagai macam channel resmi.

Baca Juga: Mitsubishi New Xpander 2023 Makin Canggih dengan Tambahan Fitur Baru

Mulai dari Call Center, Aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID), maupun menghubungi diler secara langsung.

Kemudian konsumen telah mendapatkan konfirmasi dari diler untuk melakukan servis pada waktu yang telah ditentukan.

Pada saat mengunjungi diler, konsumen dapat memlih angpao dari link yang sudah disediakan oleh service advisor dari diler.

“Dengan semangat tahun baru dan Hari Raya Imlek, kami berkomitmen selalu memberikan kemudahan kepada konsumen dalam perawatan kendaraan," ungkap Eiichiro Hamazaki.

Baca Juga: Cara Mitsubishi Edukasi Anak-Anak agar Melek Literasi Digital

Service Month Experience

Selain program di atas, konsumen juga dapat memanfaatkan program “Service Month Experience” dengan fasilitas dan layanan spesial di diler resmi Mitsubishi.

Nantinya pada 21 Januari 2023 diler resmi Mitsubishi di seluruh Indonesia menyiapkan dekorasi yang atraktif serta menyediakan penganan khusus untuk merayakan Imlek.

Selain itu konsumen juga bisa berpartisipasi langsung dan mendapatkan pengalaman spesial melalui aktivitas Basic Knowledge Clinic.

Kegiatan itu merupakan aktivitas sharing pengetahuan mengenai kendaraan, menikmati hidangan spesial, berpartisipasi dalam photo competition, dan aktivitas lainnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner