Cabin And Chassis Repair

Mitsubishi Fuso Buka Fasilitas Perbaikan Kabin dan Sasis di Tangerang

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia buka layanan Cabin and Chassis Repair.

Featured-Image
Mitsubishi Fuso buka fasilitas Cabin and Chassis Repair di diler Bumen Redja Abadi. Foto: dok. KTB

bakabar.com, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia membuka fasilitas Cabin and Chassis Repair di dealer PT Bumen Redja Abadi, Cikupa, Tangerang.

Nobukazu Tanaka, Presiden Director KTB mengatakan layanan Cabin and Chasis Repair ini menjadi yang pertama di Indonesia yang resmi berada di bawah naungan dealer resmi Mitsubishi Fuso.

"Fasilitas ini didukung dengan peralatan lengkap dan modern serta suku cadang resmi dari Mitsubishi Fuso," ujar Tanaka dalam keterangan resminya, Rabu (30/8).

Baca Juga: Mitsubishi Fuso Raih 1.592 SPK di GIIAS 2023, Turun dari Capaian 2022

Fasilitas Cabin and Chassis Repair ini dapat melayani perbaikan kendaraan hingga 20 unit truk setiap bulannya.

Jam operasional Cabin and Chassis Repair tersedia pada hari Senin hingga Jumat dari pukul 08.00 sampai 16.30 WIB dan Sabtu mulai pukul 08.00 sampai 15.00 WIB.

Fasilitas Cabin and Chassis Repair adalah layanan purna jual dari Mitsubishi Fuso yang menyediakan perbaikan chassis, perbaikan kabin, penggantian suku cadang resmi, dan pengecatan ulang, yang sesuai dengan standar Mitsubishi Fuso di Indonesia.

Fasilitas ini juga dilengkapi dengan peralatan dan perlengkapan modern dan juga dikelola oleh teknisi yang sangat terampil yang siap melayani truk konsumen dengan kualitas perbaikan terbaik.

Baca Juga: Mitsubishi Fuso Rilis Canter Edisi Spesial HUT ke-60 di GIIAS 2023

Terdiri dari 2 stall unit chassis repair, 2 stall putty, 1 stall poles, 1 stall reassembling dan 1 stall masking.

Zeluruh layanan tersebut menjadikan fasilitas Cabin dan Chassis Repair ini menjadi One Stop Service Solution untuk perawatan dan perbaikan kendaraan Mitsubishi Fuso.

"Kehadiran fasilitas ini untuk melayani perbaikan unit truk konsumen yang sebelumnya tidak tersedia," kata Henry Kosala Wahyadiyatmika, President Director PT Bumen Redja Abadi.

Bagi konsumen Mitsubishi Fuso yang ingin melakukan perbaikan kabin dan sasis untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi PT. Bumen Redja Abadi, Cikupa di nomor telepon 021-596 0815.

Editor
Komentar
Banner
Banner