Liga Champions

Misi Penting Newcastle Hadapi Dortmund di St James Park

Pelatih Newcastle United Eddie Howe mengungkapkan pertemuan melawan Borussia Dortmund akan menjadi pertandingan penting di Liga Champions 2023/2024.

Featured-Image
Pelatih Newcastle United Eddie Howe saat konferensi pers sembelum laga melawan Dortmund. Foto: nufc.co.uk

bakabar.com, JAKARTA - Pelatih Newcastle United Eddie Howe mengungkapkan pertemuan melawan Borussia Dortmund akan menjadi pertandingan penting di Liga Champions 2023/2024, Kamis (26/10) pukul 02.00 WIB.

Tujuannya tidak lain adalah mengamankan kemenangan berturut-turut di Liga Champions menyusul kemenangan 4-1 atas klub raksasa Prancis Paris Saint-Germain pada awal bulan ini.

Karena itu, Howe berharap timnya bisa mengulangi malam yang mengesankan di St. James' Park nanti.

Baca Juga: PSG vs AC Milan, Berburu Tiga Poin Penting di Grup Neraka

“Kami telah mempersiapkan dan merencanakan pertandingan ini sejak pertandingan terakhir kami. Ini memang pertandingan yang sulit. Saya pikir kami harus melupakan hasil yang diraih sebelumnya dan coba ciptakan atmosfer itu lagi di laga ini," ucap Howe dilansir dari laman resmi klub.

Pelatih berusia 45 tahun itu juga menanggapi adaptasi Newcastle bermain di Liga Champions musim ini, karena keterlibatan terakhir dihadapinya terjadi pada musim 2003/2004.

Baca Juga: Feyenoord vs Lazio, Duel Urat Saraf di De Kuip

"Saya pikir kami memulai dengan lebih memahami dinamika dan apa yang akan terjadi pada kami, apa yang sedang kami lalui. Ini akan menjadi ujian besar," ucapnya.

Saat ini Newcastle berada di puncak klasemen Grup F dengan 4 poin, dan Dortmund berada di dasar klasemen dengan perolehan 1 poin.

Prediksi Lineup Newcastle United Vs Borussia Dortmund

Newcastle United (4-3-3): Pope; Trippier, Lascelles, Schar, Burn; Longstaff, Bruno Guimaraes, Joelinton; Almiron, Isak, Gordon.

Borussia Dortmund (4-2-3-1): Kobel; Ryerson, Hummels, Schlotterbeck, Bensebaini; F Nmecha, Emre Can; Malen, Reus, Brandt; Fullkrug.

Editor


Komentar
Banner
Banner