Mobil Minibus

Minibus Terbakar Dekat SPBU Sampit, Sopir Derita Luka Bakar

Satu unit mobil minibus terbakar dekat SPBU di Jalan Cristopel Mihing, Kelurahan Baamang, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur

Featured-Image
Satu unit mobil minibus terbakar di kota Sampit, Kabupaten Kotim, Jumat (15/12/2023) - Istimewa

bakabar.com, SAMPIT - Satu unit mobil minibus terbakar dekat SPBU di Jalan Cristopel Mihing, Kelurahan Baamang, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng), Jumat (15/12/2023).

Kejadian diperkirakan sekitar pukul 10.00 WIB siang. Insiden itu sontak mengegerkan warga setempat.

Beruntung seorang petugas SPBU dengan cepat melakukan tindakan pemadaman dengan menggunakan alat pemadam api ringan (APAR) Dry Powder.

Baca Juga: Nekat Bobol Rumah Demi Healing, Pemuda di Banjarbaru Gasak Puluhan Juta

Baca Juga: Tri Hambodo Pamit, Jabatan Kapolres Tanah Bumbu Resmi Dipegang Arief Prasetya

"Tadi terdengar bunyi seperti ledakan, saya kira ban mobil. Bunyi ledakan itu bersamaan dengan api yang menyambar sopir, untungnya sopir cepat keluar," kata Fikri, seorang saksi.

Akibat peristiwa tersebut, alur lalu lintas sempat terganggu, karena banyak warga yang menyaksikan dan juga tidak berani melintas di jalan tersebut.

Dikabarkan sopir mengalami luka bakar dibagian tangan dan telah dilarikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD) dr Murjani Sampit, guna dilakukan penanganan medis.

Belum diketahui apa penyebab terjadinya kebakaran dan kerugian pemilik minibus tersebut. Kasus ini telah ditangani kepolisian setempat.

Editor


Komentar
Banner
Banner