OTOMOTIF

MINI Sebar Foto John Cooper Works EV, Sporty dengan Bumper Unik

Pabrikan otomotif asal Jerman, MINI menyegarkan tampang dari varian John Cooper Works EV dengan tampil lebih sporty dan makin bertenaga.

Featured-Image
MINI tebar Foto John Cooper Works EV. Foto: dok. Carscoops

bakabar.com, JAKARTA - Pabrikan otomotif asal Jerman, MINI menyegarkan tampang dari varian John Cooper Works EV dengan tampil lebih sporty dan makin bertenaga.

Menukil laman Carscoops, Rabu (19/7), sejumlah foto bocoran MINI John Cooper Works EV tampak mengenakan selubung kamuflase, di mana terlihat bumper depan yang unik dan intake yang lebih sporty.

Pada foto-foto Carscoops, John Cooper Works EV memiliki bilah horizontal serta elemen vertikal di tengah, serta ubahan di bagian belakang, yang mana varian performa tinggi dibedakan dengan spoiler yang cukup besar.

Pabrikan juga sedikit merevisi bumper belakang John Cooper Works disertai dengan diffuser yang agresif, dan penyegaran pada lampu belakang segitiga dengan grafis yang terinspirasi dari Union Jack.

Baca Juga: Suunto Watch Sporty dengan Sentuhan Feminin, Cocok untuk Perempuan Aktif

Pada gagang pintunya, terpatri secara rata serta memberikan dua warna yang bergaya pada roda mobil. Namun, foto-foto tersebut tidak memuat bagian interior, hanya disebutkan model reguler memiliki desain 'tanpa cluster'.

Berbicara spesifikasi detail termasuk performa JCW EV juga masih menjadi misteri, tetapi MINI memastikan Cooper E akan memiliki baterai 40,7 kWh dan output 181 hp (135 kW / 184 PS).

MINI Cooper SE akan menggunakan baterai 54,2 kWh yang lebih besar dan motor listrik yang lebih bertenaga yang menghasilkan tenaga 215 hp (160 kW / 218 PS).

Baca Juga: Sebelum Trade-in, Ini Tips agar Harga Jual Kembali Mobil Tetap Tinggi

Banyak para pencinta otomotif bahwa JCW EV diperkirakan akan menggunakan performa tersebut, namun, lebih bertenaga. Kenaikan performa bisa berarti kenaikan dari segi harga dan daya jelajah.

Varian reguler JCW EV diperkirakan akan dapat menempuh jarak antara 186 dan 249 mil (300 dan 400 kilometer) dengan sekali pengisian daya.

Editor


Komentar
Banner
Banner