GJAW 2023

MG Akan Luncurkan Dua Mobil Baru di GJAW 2023, Tebak Apa?

Morris Garages (MG) akan meluncurkan dua mobil baru di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang akan digelar pada 10-19 Maret di JCC, Senayan.

Featured-Image
Penampilan Morris Garages (MG) saat di IIMS 2023 akan dibawa serta di GJAW 2023 yang akan digelar pada 10-19 Maret di JCC, Senayan, Jakarta. Foto: apahabar.com/DF

bakabar.com, JAKARTA -Morris Garages (MG) akan meluncurkan dua mobil baru di ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang akan digelar pada 10-19 Maret di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Mengusung tema Let’s Go Beyond Boundaries, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengatakan bahwa pihak MG akan meluncurkan produk terbaru di GJAW mendatang.

Menurutnya, antusiasme penggemar otomotif kini sudah semakin bertumbuh dan semakin positif seiring dengan bangkitnya pergerakan industri.

"Oleh karena itu, MG pun semakin siap untuk menghadirkan kejutan Mobil baru yang kami rencanakan sudah bisa di-preview di GJAW nanti," ujarnya pada keterangan resmi, Kamis (2/3).

Baca Juga: Menyibak Fitur Andalan New MG ZS yang Digemari Generasi Milenial

Dalam kesempatan nanti, MG tidak hanya akan meluncurkan satu, namun akan ada dua produk terbaru di acara GJAW.

"Pokoknya harus datang di GJAW nanti karena MG sudah siapin kejutan buat Anda. Bocorannya, MG akan meluncurkan dua unit baru di GJAW nanti," bebernya eksklusif kepada bakabar.com, beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, MG sudah meluncurkan beberapa mobil baru pada tahun ini seperti New MG HS dan yang terbaru MG4 EV di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Tak hanya itu, MG juga memberikan pembaruan menarik pada New MG ZS yang dibalut dengan cat hitam pekat, bahkan hingga ke logo oktagonal dan velg-nya.

Baca Juga: MG Sukses Menyabet Dua Gelar di IIMS 2023, Siap Bikin Kejutan di GJAW

Edisi khusus semacam itu bisa para pengunjung temui di GJAW 2023. Pihak MG mengklaim akan menyulap model MG 5 GT yang terkenal dengan warna kuning menterengnya.

Inovasi dari MG sendiri terbukti disukai oleh para pengunjung dengan MG 4 EV yang berhasil menyabet penghargaan The Most Favourite Best EV di IIMS 2023.

MG memang sudah menerapkan desain sebagai elemen esensial pada setiap produknya. Kami yakin di pameran otomotif GJAW ini MG akan sekali lagi menyedot ratusan, bahkan mungkin, hingga ribuan pemesan," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner