Sepak Bola Internasional

Messi Diresmikan Saat Inter Miami Tak Menang 11 Pertandingan Beruntun

Lionel Messi akhirnya secara resmi diumumkan sebagai pemain Inter Miami, yang bertanding 11 pertandingan secara beruntun tanpa meraih kemenangan, Minggu (16/7).

Featured-Image
Lionel Messi akhirnya diperkenalkan sebagai pemain Inter Miami, Sabtu (15/7). (foto: twitter/@InterMiamiCF)

apahabarcom, JAKARTA -Lionel Messi akhirnya secara resmi diumumkan sebagai pemain Inter Miami, yang 11 pertandingan secara beruntun tanpa menang di kompetisi Major League Soccer (MLS), Sabtu (15/7) waktu setempat.

Ya, Messi yang akan menggunakan nomor 10 di Inter Miami, didatangkan dengan status bebas transfer. Kapten Argentina itu menandatangani kontrak hingga Desember 2025 dengan opsi memperpanjang satu musim kedepan.

"Saya sangat bersemangat memulai langkah selanjutnya dalam karir saya bersama Inter Miami dan di Amerika Serikat. Ini adalah kesempatan luar biasa dan bersama-sama kita akan terus membangun proyek yang indah ini," kata Messi dilansir situs resmi klub.

Baca Juga: Lionel Messi Belum Mau Pensiun Hingga Usia 38 tahun

Kegembiraan Inter Miami mendapatkan Messi berbanding terbalik dengan performa timnya di MLS musim ini.

Setelah pengumuman meresmikan Messi, tim berjuluk The Herons ini melanjutkan hasil negatif saat kalah 0-3 dari St Louis City pada Sabtu (15/7) malam.

Itu merupakan pertandingan ke 11 secara beruntun tim yang dimiliki oleh David Beckham tersebut gagal meraih kemenangan. Terakhir kali Inter Miami menang saat bertanding menghadapi New England Revolution pada 13 Mei lalu.

Baca Juga: Lionel Messi Siap Menjalani Tantangan Baru Bersama Inter Miami

Dengan kekalahan ini, Inter Miami tertinggal jauh dalam perebutan playoff di Wilayah Timur, dengan hanya lima kemenangan dalam 22 pertandingan.

Mereka tertinggal 12 poin dari Chicago Fire, yang duduk di posisi kesembilan atau tempat terakhir tempat playoff, sementara St Louis duduk manis di puncak Wilayah Barat.

Editor


Komentar
Banner
Banner