Politik

Menkominfo Budi Arie Tolak jadi Ketua Umum PSI: Saya Tidak Muda!

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI, Budi Arie ogah dan tak tertarik untuk didapuk menjadi Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Featured-Image
Ketua Umum Projo, Budi Arie ditemui di Solo Tekno Park, Jumat, (11/08). Foto: apahabar.com/Fernando

bakabar.com, JAKARTA - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI, Budi Arie ogah dan tak tertarik untuk didapuk menjadi Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Sebab Menkominfo Budi mengaku sudah tak lagi muda, bertolak belakang dengan ruh perjuangan PSI.

"PSI itu kan partai yang progresif, anak muda, saya kan tidak terlalu muda," kata Budi usai menghadiri pembukaan Sidang Tahunan MPR di Kompleks Parlemen, Rabu (16/8).

Baca Juga: Menkominfo Berjanji ke Jokowi: Pembangunan BTS 4G Tuntas 2023!

Baca Juga: Diisukan jadi Ketum PSI, Budi Arie Projo: Itu Hanya Gosip

Budi mengaku masih banyak figur yang pantas untuk menduduki pucuk pimpinan PSI.

"Masih banyak lah yang lebih pantas," sebut dia.

Di sisi lain ia masih disibukkan dengan amanah yang diberikan Jokowi, sebagai Menkominfo. Terlebih tumpukan pekerjaan rumah Kemenkominfo masih perlu diselesaikan hingga akhir periode Jokowi.

"Kita fokus kerja lah. Urusan yang diberikan Pak Jokowi kan sangat banyak, berat-berat lagi, bukan enteng-enteng loh," ujarnya.

Baca Juga: Dukungan Relawan Projo Terbelah, Budi Arie: Pada Waktunya Bersatu

Sebelumnya Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi kembali merespons soal kabar yang menyebut dirinya akan menempati kursi Ketua Umum DPP PSI menggantikan Giring Ganesha. Hal itu mencuat pasca dirinya menerima kunjungan Pengurus DPP PSI di Kantor DPP Projo, pada Kamis, (10/08) malam.

"Ah ini gosip aja," katanya ditemui Jumat (11/08).

Budi menegaskan dirinya akan tetap fokus bekerja sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo). Karena itu ia menepis spekulasi yang berembus soal rencana pergantian pucuk pimpinan di PSI.

"Kenapa kok jadi spekulasi. Gaklah, kita ngurus fokus kerja aja. Kitakan fokus kerja sesuai dengan arahan dan perintah pak presiden," jelasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner