Pemilu 2024

Dukungan Relawan Projo Terbelah, Budi Arie: Pada Waktunya Bersatu

Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi membantah arah dukungan relawan projo terbagi menjadi dua. Pada Ganjar dan juga Prabowo pada pilihan presiden 2024 mendatang

Featured-Image
Ketua Umum Projo, Budi Arie ditemui di Solo Tekno Park, Jumat, (11/08). Foto: apahabar.com/Fernando

bakabar.com, SOLO - Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi membantah arah dukungan relawan projo terbagi menjadi dua. Keterbelahan tersebut selama ini mengarah kepada Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto pada pemilihan presiden 2024 mendatang.

"Siapa bilang bagi dua. Bagi dua, sekarang. Pada waktunya bersatu, tenang aja. Ada pantunnya, tali rafia, tali sepatu. Kita semua harus bersatu," katanya ditemui bakabar.com di Solo Tekno Park, Jumat, (11/08).

Baca Juga: Relawan Projo Dukung Airlangga Hartarto Capres 2024!

Ditanya soal sikap Projo pada pilpres mendatang, Budi menjawab bahwa saat ini dirinya tengah menunggu perintah dari Jokowi

"Tunggu perintahnya Bapak Jokowi," sambungnya.

Terkait relawan Projo yang telah menyatakan dukungan pada Prabowo di beberapa daerah di Indonesia. Budi mengaku masih tetap optimis dengan soliditas Projo.

"Kita lihat kan baru 10 provinsi, tunggu. Itu gak akan ganggu soliditas, semua aspirasi rakyat harus kita dengarkan. Tunggu jangan grusa-grusu," jelasnya.

Baca Juga: Usai Jokowi Lengser, Kemana Dukungan Suara Projo?

Budi menyebut arah gerakan relawan Projo saat ini lagi berdinamika dan berdialektika. Pihaknya pun tak mempermasalahkan hal tersebut.

"Gak masalah, oke saja. Patriot sejati Prabowo," tandasnya

Editor


Komentar
Banner
Banner