pilpres 2024

Relawan Projo Dukung Airlangga Hartarto Capres 2024!

Relawan Pro Jokowi (Projo) disinyalir bakal mengalirkan dukungan kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk terjun gelanggang di Pilpres 2024.

Featured-Image
Ketua Umum Relawan Pro Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi didampingi Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat menghadiri kegiatan pasar murah di Pagedangan, Kabupaten Tangerang. ANTARA/Azmi.

bakabar.com, JAKARTA - Relawan Pro Jokowi (Projo) disinyalir bakal mengalirkan dukungan kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk terjun gelanggang di Pilpres 2024.

Aliran dukungan tampak terlihat saat Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi unjuk kedekatan dengan Airlangga dalam kegiatan Pasar Murah di Stadion Mini Pagedangan, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (8/4) kemarin.

Baca Juga: Usai Jokowi Lengser, Kemana Dukungan Suara Projo?

"Kita lihat saja dekatnya ke mana? bisa simpulkan sendiri. Sekarang begini, ekonomi kita tiga tahun selama pandemi bagus tidak? jadi dari Menko saya bilang," kata Budi.

Ia juga menunjukkan petunjuk lain yang mengisyaratkan kedekatan Projo dengan Airlangga dengan memasang 'backdrop' berwarna kuning senada dengan Partai Golkar.

Baca Juga: Capres Hasil Musra ke-16: Prabowo Tertinggi, Disusul Ganjar dan Airlangga

Bahkan acara pasar murah pun turut dihadiri Ketua DPD Golkar DKI Ahmed Zaki Iskandar dan Ketua Perempuan Golkar Airin Rachmi Diany.

Budi mengaku dukungan bagi Airlangga sepanjang demi kebaikan negara dan kemajuan yang baik, maka tidak ada masalah untuk melakukan koalisi besar.

"Kalau menurut Pak Jokowi bilang cocok, buat Projo juga cocok," ujarnya.

Selain itu, Budi menyampaikan pujian terhadap kinerja Airlangga sebagai Menko Perekonomian RI yang mampu bertahan selama masa pandemi COVID-19.

Baca Juga: Pencapresan Airlangga Bebani Golkar Gabung Koalisi Perubahan

"Ya kita serahkan kepada Presiden nanti. Yang pasti Pak Airlangga ada dalam titik bidik," ungkap dia.

Sementara, Airangga Hartarto mengungkapkan kedekatan antara Projo dengan Partai Golkar. Keduanya bukan lagi sekadar isyarat melainkan akan terjadi koalisi besar.

"(Kedekatan) ini namanya bukan sinyal lagi, tapi sudah gelombang karena kalau sinyal itu kecil, tapi ini sudah besar," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner