Pembunuhan Berantai

Mengejutkan! Sebelum Dibunuh, Noneng Sempat Disetubuhi Solihin

Menurut pengakuan tersangka Solihin alias Duloh persetubuhan tersebut  dilakukan tanpa paksaan terhadap korban Noneng

Featured-Image
Solihin Alias Duloh Salah Satu pelaku pembunuhan berantai atau Serial Killer WowonCs (Foto: apahabar.com/Hasbi)

bakabar.com.CIANJUR - Rekontruksi kasus pembunuhan berantai yang dilakukan Trio "Serial Killer", yakni Wowon alias Aki, Solihin alias Duloh dan M Dede Solehudin di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pertama di kediaman Solihin, memperagakan sebanyak 22 adegan  peristiwa pembunuhan pada korban Wiwin dan Noneng.

Dalam 22 reka adegan pembunuhan di kediaman Solihin alias Duloh pada reka adegan keenam yang diperagakan terungkap ternyata korban Noneng sebelum dibunuh disetubuhi dulu oleh tersangka Solihin.

Menurut pengakuan tersangka Solihin alias Duloh persetubuhan tersebut dilakukan tanpa paksaan terhadap korban Noneng.

Baca Juga: Tangis Istri Wowon Pecah Saksikan Rekonstruksi Pembunuhan

"Saat itu Noneng saya ajak bersetubuh dan Noneng mau melakukannya, tanpa dipaksa," kata Solihin menjelaskan saat melakukan reka adegan, Kamis (2/3).

Setelah melakukan persetubuhan dengan korban Noneng, tersangka Solihin lalu melakukan pembunuhan terhadap Noneng dengan Cara mencekik korban hingga meninggal.

Usai membunuh Noneng tersangka Solihin alias Duloh kemudian juga membunuh korban Wiwin dengan cara yang sama yaitu dengan cara mencekik leher korban Wiwin. Sebelumnya korban Wiwin disuruh berbareng karena tersangka Solihin akan memulai ritual dalam menambah kekayaan. 

Baca Juga: Rekonstruksi Ulang Serial Killer Wowon Cs, Diiringi Teriakan Geram Warga

Setelah korban Wiwin berbaring tersangka menaburkan sejumlah amplop diwajah dan tubuh korban Wiwin sambil mencekik leher korban hingga tewas.

Setelah membunuh Noneng dan Wiwin tersangka Solihin alias Duloh dibantu tersangka Wowon alias Aki mengubur Noneng dan Wiwin di lubang yang sebelumnya telah disiapkan para tersangka dibelakang rumah atau kediaman Solihin.

Editor


Komentar
Banner
Banner