Penemuan Jasad

Geger! Ada Mayat Perempuan Mengambang di Kolam Ikan Cianjur

Warga di Kampung Selaeurih, Kelurahan Sayang, Kabupaten Cianjur dibuat gempar. Ada mayat perempuan mengambang di kolam ikan.

Featured-Image
Petugas gabungan pada saat mengevakuasi mayat perempuan yang mengambang di kolam ikan. Foto : apahabar.com/Riski Maulana

bakabar.com, CIANJUR - Warga di Kampung Selaeurih, Kelurahan Sayang, Kabupaten Cianjur dibuat gempar. Ada mayat perempuan mengambang di kolam ikan.

Mayat itu diketahui bernama Neneng Hindun (65). Dirinya ditemukan sudah mengambang, Sabtu (27/1).

"Ditemukan oleh warga dalam keadaan telungkup di kolam ikan yang berada di tengah persawahan dengan kondisi badan sudah membengkak dan mengeluarkan bau tak sedap," tutur Babinsa Kelurahan Pamoyan Sersan Mayor (Serma) Asep Rachmat, Sabtu (27/1).

Baca Juga: Tubuh Terlilit Jaring, Pemancing di Cianjur Tewas Tenggelam

Menurutnya, mayat tersebut merupakan warga Kampung Tugu pesantren, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur. Kata Asep, korban sudah dua hari tidak pulang ke rumah.

"Korban mempunyai kebiasaan suka jalan-jalan ke sawah dan pulangnya suka di antar oleh warga sekitar dikarenakan kondisi korban sudah pikun dan sering mengeluh sakit kepala atau pusing," jelasnya.

Baca Juga: Asyik Mancing, Pria Cianjur Hilang Tenggelam di Waduk Cirata

Kata Asep, korban dibawa ke RSUD sayang untuk dillakukan pemeriksaan luar oleh pihak medis. Dari hasil pemeriksaan terdapat luka benjol di bagian kepala belakang korban di duga akibat benturan benda tumpul.

"Pihak keluarga korban menerima bahwa kajadian tersebut adalah musibah dari Allah SWT dan pihak keluarga tidak berkenan untuk dilakukan otopsi terhadap korban," tutupnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner