liga 1

Menang dari Persib, Modal Penting Persija Tatap Laga Lawan Persebaya

Persija Jakarta sukses membungkam Persib dengan Skor 2-0 pada pekan ke-28 Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Jum'at (31/03).

Featured-Image
asisten pelatih Persija Jakarta, Paul Keenan (kedua kanan) saat menghadiri konferensi pers usai laga Persija Vs Persib (Foto: apahabar.com/Arya Putra)

bakabar.com, BEKASI -Persija Jakarta sukses membungkam Persib dengan Skor 2-0 pada pekan ke-28 Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Jum'at (31/3).

Berbekal kemenangan 2-0, asisten pelatih Persija Jakarta, Paul Keenan mengatakan skuatnya akan percaya diri melawan Persebaya Surabaya pada 5 April mendatang.

Paul menyebut skuatnya akan termotivasi tinggi bisa mengalahkan Persebaya, agar bisa menggeser Persib Bandung di posisi ke dua klasemen sementara karena berselisih 2 poin.

Terlebih, Paul yang menggantikan Thomas Doll lantaran larangan mendampingi skuat Macan Kemayoran itu menegaskan skuatnya termotivasi tinggi untuk bisa mengalahkan Persebaya di laga selanjutnya.

Baca Juga: Waduh! Ricky Kambuaya Ngamuk Usai Laga Persija Vs Persib

Selain itu, kemenangan dari Persebaya juga penting diraih oleh Tim Ibu Kota tersebut agar bisa menggeser Persib Bandung di urutan kedua klasemen Liga 1.

"Kalau dilihat dari klasemen semua akan termotivasi tinggi apalagi kita baru menang biarlah pemain yang sadar, kalau Persija adalah tim bagus Kemenangan ini akan mendongkrak kepercayaan diri pemain," ujar Paul Keenan usai konferensi pers.

Kendati berhasil mendulang tiga poin dari Persib, namun Persija harus merelakan PSM Makassar untuk memastikan kampiun juara Liga 1 musim ini.

Lebih lanjut, Paul mengatakan bahwa PSM berhak meraih juara liga 1 musim 2022/2023 karena perolehan poin yang sudah tidak mungkin dikejar oleh tim lain.

Baca Juga: Persija Bungkam Persib 2-0, PSM Makassar Pastikan Gelar Juara Liga 1

"Kalau misalkan mereka sudah meraih juara jadi memang mereka harus mendapatkannya," tandasnya

Dengan tambahan tiga poin ini, Persija kian menipiskan jarak dengan Persib Bandung yang sedang duduk di posisi kedua klasemen sementara Liga 1.

Persija yang saat ini bertengger di urutan ketiga dengan perolehan 57 poin, hanya tertinggal dua poin dari Maung Bandung yang memiliki 59 poin.

Editor


Komentar
Banner
Banner