Sport

Waduh! Ricky Kambuaya Ngamuk Usai Laga Persija Vs Persib

Pemain Persib Bandung Ricky Kambuaya ngamuk ketika akan masuk ke dalam mobil baracudda usai laga Persija vs Persib yang berlangsung di Stadion Patriot.

Featured-Image
Ricky Kambuaya saat hendak turun dari mobil barracuda karena merasa kepanasan usai laga Persija vs Persib di Stadion Patriot Candrabhaga (Foto: apahabar.com/Arya Putra)

bakabar.com, BEKASI - Pemain Persib Bandung Ricky Kambuaya ngamuk ketika akan masuk ke dalam mobil baracudda usai laga Persija Vs Persib yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi pada, Jum'at (31/3).

Gelandang Maung Bandung itu kesal lantaran kepanasan karena mobil baracudda yang ingin ditumpanginya sudah berisikan 9 orang bersama dia, dan petugas yang berjaga tidak segera menutup pintu mobil.

"Saya tidak kuat kepanasan, udah tutup pak," ujar Kambuaya singkat.

pantauan bakabar.com, Kambuaya akhirnya memutuskan turun dari mobil baracudda yang sudah ia naiki, dia sempat berdebat dengan petugas agar segera menutup pintu baracudda yang berisi 8 orang.

Baca Juga: Persija Bungkam Persib 2-0, PSM Makassar Pastikan Gelar Juara Liga 1

diketahui seluruh pemain dan official Persib Bandung datang dengan menggunakan mobil baracudda dan diiringin beberapa kendaraan roda dua oleh petugas kepolisian berseragam Brimob.

Kambuaya mengungkap kekesalan kepada petugas yang berjaga karena ketika dia datang ke Stadion Patriot Candrabhaga dengan menggunakan mobil baracudda hanya berisikan 6 orang, sedangkan ketika pulang sudah berisikan 8 orang petugas tidak juga menutup pintu.

"Tadi dari sana (berangkat) 6 orang. Mau di sini panas," kata Kambuaya.

Alasan petugas tidak menutup pintu karena menduga akan ada pemain Persib Bandung lagi yang akan masuk ke dalam mobil baracudda.

Baca Juga: Al-Hilal Siapkan Dana Fantastis Demi Sergio Ramos

"Jangan (ditutup) dulu, nanti pemain yang lain enggak kebagian," ujar petugas.

Meski begitu akhirnya Kambuya terpaksa naik kembali ke mobil baracudda dengan berisikan 9 orang di dalamnya.

Seperti diketahui, duel klasik Persija kontra Persib itu berhasil dimenangkan oleh tim Macan Kemayoran.

Persija yang berstatus sebagai tuan rumah di pertandingan itu menang dari Maung Bandung dengan kedudukan 2-0 lewat gol yang diciptakan oleh Riko Simanjuntak dan Michael Kremncik.

Editor


Komentar
Banner
Banner