transfer pemain

Al-Hilal Siapkan Dana Fantastis Demi Sergio Ramos

Klub Arab Saudi, Al-Hilal mempersiapkan dana dan gaji fantastis untuk meminang mantan rekan Cristiano Ronaldo di Real Madrid, Sergio Ramos.

Featured-Image
Al-Hilal menyodorkan dana dan gaji fantastis untuk Sergio Ramos. (Foto: Twitter @sergioramos)

bakabar.com, JAKARTA - Klub Arab Saudi, Al-Hilal mempersiapkan dana dan gaji fantastis untuk meminang mantan rekan Cristiano Ronaldo di Real Madrid, Sergio Ramos.

Ramos yang kini membela Paris Saint-Germain akan menghabisi masa kontraknya pada akhir musim panas, sejak bergabung pada tahun 2021.

Sebelumnya, klub rival Al-Hilal yaitu Al-Nassr juga sudah mengontrak mantan rekan Ramos di Real Madrid, Cristiano Ronaldo juga dengan biaya transfer yang sangat besar.

Menurut informasi dari media Spanyol, L’Equippe, Ramos telah disodorkan kontrak senilai 30 juta euro atau sekitar 490 miliar rupiah, dengan durasi dua tahun dan gaji empat kali lebih besar dibanding yang saat ini ia terima dari PSG.

Baca Juga: Liga Inggris Perketat Aturan Kepemilikan Klub dan HAM, Gimana Nasib MU?

Pemain berusia 37 tahun itu sudah melakoni 36 penampilan bersama Les Parisiens di semua kompetisi pada musim ini, menjadikan dirinya sebagai salah satu kunci lini pertahanan tim.

Tapi PSG juga dikabarkan berencana untuk mengontrak bek Inter Milan Skriniar yang berstatus bebas transfer, sehingga ada peluang Ramos untuk pergi dari Paris.

Juga munculnya isu bahwa PSG tengah mempertimbangkan untuk tidak memperbarui kontrak Lionel Messi karena alasan kondisi keuangan.

Pemilik gelar juara terbanyak Liga Prancis itu sebelumnya dikenai denda karena melanggar peraturan Financial Fair Play, maka melepas kepergian dua bintangnya bisa jadi salah satu jalan untuk mengamankan kondisi keuangan klub di musim depan.

Baca Juga: Piala Dunia U-20 Batal, STY Ragukan Masa Depannya di Timnas Indonesia

Tim asuhan Christopher Galtier saat ini memimpin sementara klasemen Ligue 1 dengan tujuh poin, namun mereka tersingkir dari Liga Champions oleh Bayern Munchen.

Sementara Al-Hilal menduduki posisi keempat Liga Arab Saudi dengan 39 poin, terpaut cukup jauh dari pemuncak klasemen Al-Ittihad yang sudah mengoleksi 50 poin.

Editor
Komentar
Banner
Banner