Coppa Italia

Menang 1-0 dari Atalanta, Inter Melaju ke Semifinal Coppa Italia

Internazionale melaju ke semifinal Coppa Italia setelah meraih kemenangan di Stadion San Siro, Rabu (1/2) dinihari WIB. Matteo Darmian mencetak gol tunggal.

Featured-Image
Menang tipis 1-0 dari Atalanta, Inter melaju ke semifinal Copp Italia. (Foto: dok. inter)

bakabar.com, JAKARTA - Internazionale melaju ke semifinal Coppa Italia setelah meraih kemenangan di Stadion San Siro, Rabu (1/2) dinihari WIB. Matteo Darmian mencetak gol semata wayang untuk kemenangan tipis Inter 1-0 atas Atalanta.

Tidak ada gol tercipta di babak pertama. Permainan kedua tim pun bermain alot.

Inter tampil lebih baik, mereka beberapa kali berhasil menembus pertahanan Atalanta, termasuk peluang terbaik yang didapat Hakan Calhanoglu. Namun dari sekian banyak peluang, Inter belum bisa menjebol gawang.

Setelah imbang di babak pertama, Matteo Darmian menjadi pahlawan bagi Inter setelah mencetak gol pada babak kedua, tepatnya menit 57.

Baca Juga: Chelsea dan Benfica Sepakat, Enzo jadi Pemain Termahal Inggris

Atalanta pun berusaha keras menyamakan kedudukan, tapi Inter mampu bertahan dengan baik. Karena kerap tertekan sepanjang pertandingan, Atalanta hanya bisa mengandalkan serangan balik.

Di partai semifinal, Nerazzuri akan berhadapan dengan pemenang pertandingan antara Juventus dan Lazio.

Pasukan Simeone Inzaghi tampil tidak konsisten pada awal 2023. Mereka sempat mengalahkan AC Milan, Napoli dan Cremonesea, namun takluk dari Monza dan Empoli.

Beruntung, Juventus mendapat sanksi pengurangan 15 poin dan performa Milan semakin menurun hingga Inter kini menempati posisi kedua klasemen Serie A.

Sedangkan Atalanta sedang mengincar untuk finish di empat besar setelah Juve mendapat hukuman tersebut. La Dea belum pernah kalah pada pertandingan setelah tahun 2023, dan bertekad kembali turut serta di Liga Champions musim depan.

Editor


Komentar
Banner
Banner