Pemilu 2024

Airlangga Target Prabowo-Gibran Menang 60 persen di Jabar

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menargetkan pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka bisa menang di Pilpres

Featured-Image
Airlangga Hartarto ditemui di Solo. Foto: apahabar.com/Fernando

bakabar.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menargetkan pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka bisa menang di Pilpres 2024 di Jawa Barat dengan raihan 60 persen suara.

Airlangga mengungkapkan dengan adanya konsolidasi yang terus mereka lakukan, mereka optimis masyarakat Garut, Jawa Barat berkomitmen untuk memenangkan Prabowo dan Gibran.

"Saya ini posisi resminya di TKN (Tim Kampanye Nasional) sebagai Ketua Dewan Pengarah dan tentunya berharap kemenangan Prabowo-Gibran di Jawa Barat targetnya 60 persen," kata Airlangga menghadiri Konsolidasi Kemenangan Partai Golkar di Garut, Jawa Barat, Sabtu (20/1).

Baca Juga: Prabowo Obral Janji ke Ojol: Anakmu Tumbuh Sehat, Cerdas, Kuat!

Airlangga menuturkan mereka optimis kemungkinan realisasi kemenangan suara Prabowo-Gibran di Jawa Barat dapat melebihi target tersebut. Karena Prabowo memiliki basis yang kuat di Jawa Barat.

Untuk wilayah Garut, Airlangga memiliki target kemenangan pasangan Prabowo-Gibran mencapai 65 persen suara.

Oleh karena itu, mereka bersama TKN telah merancang sejumlah program jika pasangan Prabowo-Gibran terpilih sebagai presiden dan wakil presiden pada 2024.

"Jadi, yang paling penting sekarang tinggal diajak masyarakatnya, kemudian jelaskan program Go Gibran, salah satunya makan gratis, susu gratis," tuturnya.

Baca Juga: Survei IPE: Elektabilitas Ganjar-Mahfud 35,1 Persen, Ungguli Prabowo dan Anies

"Programnya adalah melanjutkan program Pak Jokowi, salah satunya memberikan bantuan sosial. Pemerintah sudah mengeluarkan APBN besar untuk bantuan sosial, sekitar Rp443 triliun," tambahnya

Airlangga juga berharap adanya kemenangan linier, yakni kemenangan di provinsi, kabupaten/kota, dan nasional. Dengan begitu, baik pasangan Prabowo-Gibran dan Partai Golkar dapat memenuhi target kemenangan yang telah direncanakan sebelumnya.

"Linier untuk partai, linier untuk presiden,” tutupnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner