Chery Tiggo Pro Series

Meluncur Minggu Depan, Chery Siapkan Spare Part Center Tiggo Pro Series

Chery, produsen otomotif asal Cina, rencananya bakal meluncurkan Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro di Indonesia pada Rabu, 23 November 2022.

Featured-Image
PT Chery Sales Indonesia untuk meluncurkan TIGGO 8 PRO perdananya semakin intensif. (Foto: Chery Indonesia)

bakabar.com, JAKARTA - Chery, produsen otomotif asal Cina, rencananya bakal meluncurkan Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro di Indonesia pada Rabu, 23 November 2022.

Kabar peluncuran SUV premium ini didapat dari undangan yang diterima apahabar pada Rabu (16/11) yang bertajuk "Grand Launching Chery Tiggo 7 Pro & Chery Tiggo 8 Pro".

"Kami memahami saat konsumen memutuskan untuk membeli kendaraa seperti Tiggo Pro Series yang akan segera diluncurkan, mereka juga menginginkan layanan purnajual yang baik," kata Jerry Huang, Vice President PT Chery Sales Indonesia dalam keterangannya, Selasa (15/11).

Diketahui, sebagai salah satu langkah memasuki kembali pasar Indonesia, Chery bertekad untuk membangun kepercayaan konsumen dengan meningkatkan interaksi ke konsumen melalui pameran-pameran dan kegiatan.

Melalui PT Chery Sales Indonesia, mereka membangun sistem purnajual yang akan menjadi salah satu pilar utama dalam layanannya.

Baca Juga: BMW Donasi Rp350 Juta untuk Revitalisasi RPTRA Rorotan Indah

Chery Spare Part Center

Oleh karena itu, sebelum meluncurkan produk SUV-nya, Chery tengah mempersiapkan Spare Part Warehouse di Indonesia yang akan mendistribusikan kebutuhan purnajual kepada dealer di berbagai lokasi di Indonesia.

Spare Part Warehouse yang berlokasi di Kawasan Industri Cikarang, Jawa Barat ini memiliki luas area penyimpanan sebesar 4,000 m2.

Gudang suku cadang Chery akan siap memenuhi kebutuhan konsumen Chery di Indonesia, mulai dari keperluan perawatan, kelistrikan, rangka dan suku cadang asli lainnya.

Baca Juga: Meski Kendala Chip Semikonduktor, Honda Niagakan Hampir 100 Ribu Unit

Chery Spare Part Center diklaim lebih dari sekadar program yang melengkapi layanan after sales, melainkan sarana yang bertujuan menjaga performa mobil melalui perawatan berkala, serta menjaga kepercayaan konsumen.

"Kami berusaha memastikan ketersediaan suku cadang dengan mendirikan Spare Part Warehouse di Cikarang untuk memenuhi kebutuhan dealer di seluruh Indonesia," ujar Jerry Huang.

"Dengan adanya fasilitas ini, kami berharap dapat membangun kepercayaan konsumen terhadap Chery," sambungnya.

Spare Part Warehouse Chery nantinya tidak hanya akan berada di Karawang saja, namun juga akan dibangun di tiga regional besar di Indonesia, yaitu Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

Selain itu, Chery juga memperkuat eksistensi layanan purnajualnya dengan 6 Star Exclusive yang menjadi keuntungan bagi konsumen Chery, mulai dari pengantaran unit mobil ke rumah sampai pelayanan gawat darurat 24 jam.

Editor
Komentar
Banner
Banner