Harga Mobil Chery

Harga Chery Omoda 5 GT Bakal Naik Rp5 Juta Awal Desember 2023

PT Chery Sales Indonesia (CSI) akan menyesuaikan harga Omoda 5 GT mulai 5 Desember 2023 mendatang.

Featured-Image
Harga Chery Omoda 5 GT akan naik awal Desember 2023. Foto: dok. PT Chery Sales Indonesia

bakabar.com, JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia (CSI) akan menyesuaikan harga Omoda 5 GT mulai 5 Desember 2023 mendatang.

Kedua varian Chery Omoda 5 GT, yaitu Front Wheel Drive dan All Wheel Drive, bakal naik mulai dari satu persenan dari harga awal atau sekitar Rp5 juta.

Qu Ji Zong, Executive Vice President CSI mengakui bahwa permintaan Omoda 5 GT yang saat ini meningkat merupakan di luar perkiraan Chery.

Baca Juga: Chery Catat Penjualan Bulanan Terbesar pada Oktober 2023

Karenanya, kata dia, pihaknya harus mempercepat produksi Omoda 5 GT. Namun bersamaan dengan itu tengah terjadi kenaikan harga bahan baku dan suku cadang di pasar global.

"Hal ini lah yang mempengaruhi biaya produksi Omoda 5 GT dan kami harus melakukan penyesuaian harga untuk konsumen,” ujar Qu Ji Zong dalam keterangan resminya, Jumat (24/11).

Chery pun berkomitmen untuk memberikan pengalaman berkendara terbaik dari produk-produk berkualitas dengan penggunaan bahan baku dan suku cadang berstandar tinggi.

Baca Juga: Chery Buka Dealer Baru di Samarinda, Fasilitasnya Lengkap Layani 3S

Hasil produksi Omoda 5 GT akan selalu menyesuaikan dengan standar kualitas global Chery sebagai bagian dari komitmen utama untuk menghadirkan produk yang bernilai.

Pabrikan asal Cina ini juga memiliki 48 jaringan diler di seluruh Indonesia yangpat melayani pemesanan dengan harga awal sebelum 5 Desember 2023.

Editor
Komentar
Banner
Banner