Penjualan Chery

Chery Catat Penjualan Bulanan Terbesar pada Oktober 2023

Chery berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 200.313 unit di seluruh dunia sepanjang Oktober 2023.

Featured-Image
Chery Omoda 5 GT mesinnya sudah pakai turbo. Foto: dok. PT CSI

bakabar.com, JAKARTA - Chery berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 200.313 unit di seluruh dunia sepanjang Oktober 2023.

Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia menyatakan bahwa pencapaian ini sebagai motivasi untuk lebih baik lagi ke depannya.

"Ini adalah bukti komitmen kami untuk terus memberikan yang terbaik kepada pelanggan kami," ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (18/11).

Pencapaian penjualan pada Oktober 2023 kemarin membuktikan bahwa ekspansi Chery di berbagai negara berjalan dengan baik.

Baca Juga: Semua Mobil Chery Dipajang di Pop-up Exhibition Mall Kokas Jakarta

Dengan adanya Investasi besar di Argentina, investasi CKD di Indonesia, Malaysia, dan Thailand, merupakan gambaran Chery yang sedang mempersiapkan diri untuk melayani berbagai segmen pasar, termasuk kendaraan listrik.

Pencapaian di atas, di dukung oleh produk-produk Chery terus mencatat peningkatan dalam kualitasnya, yang tercermin dalam sejumlah penghargaan. 

Chery menerima banyak penghargaan dari media dan konsumen pada berbagai ajang bergengsi tingkat nasional dan internasional. 

Chery Omoda 5 meraih total 7 penghargaan, termasuk penghargaan “Most Driven Car” di ajang otomotif tahunan di Indonesia.

Baca Juga: Chery Buka Dealer Baru di Samarinda, Fasilitasnya Lengkap Layani 3S

Tiggo Pro Series juga meraih total 5 penghargaan, termasuk penghargaan “Champion SUV” di J.D Power Award 2023.

Prestasi Chery dalam dua bulan terakhir ini adalah bukti komitmen untuk menyediakan mobilitas yang handal dan berkualitas tinggi kepada seluruh konsumen di Indonesia dan di seluruh dunia.

Pencapaian ini bukan hanya statistik, melainkan cerminan dari semangat berkelanjutan sebagai merek otomotif yang memfokuskan perhatian dan kepuasan konsumen.

Di Indonesia sendiri, penjualan Chery semakin kuat dengan popularitas seri OMODA 5 yang kini memiliki varian GT FWD dan AWD.

Baca Juga: Chery Omoda 5 GT AWD Punya Enam Mode Berkendara, Cek Detailnya

Ulang tahun pertama Chery di Indonesia yang diperingati pada bulan November ini, menjadi sebuah motivasi bahwa keberhasilan Chery selama satu tahun di Indonesia turut berkontribusi pada penguatan perolehan penjualan global.

Berdasarkan data dari Gaikindo, Chery sudah masuk dalam 9 besar merk otomotif kategori mobil penumpang di Indonesia dalam waktu 1 tahun.

November ini adalah perayaan satu tahun Chery di Indonesia dan selama itu, tidak hanya angka penjualan yang konsisten mengalami peningkatan, namun kepercayaan terhadap merek juga kian menguat dengan berbagai testimoni positif.

Pondasi kuat yang dibangun oleh PT Chery Sales Indonesia (CSI), akan diteruskan sebagai sebuah komitmen untuk melangkah bersama konsumen menuju visi Chery di masa depan, yaitu mobilitas berkelanjutan.

Editor
Komentar
Banner
Banner