Chery Pop-up Exhibition

Semua Mobil Chery Dipajang di Pop-up Exhibition Mall Kokas Jakarta

PT Chery Sales Indonesia (CSI) menggelar acara pop-up exhibition di Mall Kota Kasablanka sejak 30 Oktober hingga 5 November 2023.

Featured-Image
Chery gelar pop-up exhibition di Mall Kota Kasablanka. Foto: dok. CSI

bakabar.com, JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia (CSI) menggelar acara pop-up exhibition di Mall Kota Kasablanka sejak 30 Oktober hingga 5 November 2023.

Qu Jizong, Executive Vice President CSI mengatakan bahwa kegiatan ini konsisten dibuat karena tingginya minat konsumen terhadap produk-produk Chery.

Ia menyebut kegiatan ini juga merupakan cara CSI untuk lebih mempermudah konsumen dalam berinteraksi dan mengeksplorasi produk-produk Chery yang kian beragam.

"Kami ingin mereka tak hanya mendengar testimonial yang ada di media sosial dan media massa, tapi juga bisa lihat dan rasakan langsung kualitas dan tampilan model-model Chery yang futuristik dan fashionable,” ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (1/11).

Baca Juga: Chery Buka Dealer Baru di Samarinda, Fasilitasnya Lengkap Layani 3S

Acara ini akan menjadi sebuah kesempatan istimewa bagi para penggemar otomotif di Jakarta dan sekitarnya untuk melihat dan mempelajari langsung model-model premium Chery.

Mulai dari Chery Omoda 5 EV, Omoda 5 GT FWD dan AWD, Omoda 5 RZ dan Z, Chery Tiggo 8 Pro, dan Chery Tiggo 7 Pro.

Pada pop-up exhibition ini, selain menampilkan berbagai mobil Chery, para pengunjung mall dapat merasakan langsung pengalaman mengesankan dengan melakukan test drive.

Terdapat tiga model unggulan Chery yang siap diuji, yakni Omoda 5 GT FWD, Omoda 5 RZ, dan Tiggo 8 Pro.

Baca Juga: Menebak Harga Chery Omoda 5 EV, Pemesanan Perlu Bayar Rp10 Juta

Tak ketinggalan, suguhan tenaga penjualan Chery yang siap memberikan masukan agar konsumen bisa memilih model yang tepat dan mendapatkan keuntungan dari program insentif yang sedang berlaku.

Seluruh produk Chery dilengkapi dengan layanan purna jual yang komprehensif, antara lain garansi mesin 1.000.000 km atau sepuluh tahun.

Ada juga garansi kendaraan enam tahun atau 150.000 km, gratis servis dan suku cadang 60.000 km atau empat tahun, dan layanan 6 Stars.

Baca Juga: Chery Kenalkan Arsitektur QPower dan 2 Mobil Hybrid di GIMS 2023

Pengiriman Chery Omoda 5 GT

Chery Omoda 5 GT akan mulai didistribusikan kepada konsumen akhir Oktober 2023 ini setelah diluncurkan pada September lalu.

CSI saat ini tengah menyelesaikan produksi secara Completely Knock Down (CKD) untuk memenuhi pesanan Omoda 5 GT sepanjang September sampai Oktober.

Chery Omoda 5 GT Varian FWD menjadi produk yang lebih dulu dikirimkan kepada konsumen, sementara varian AWD akan menyusul pada Desember 2023.

Editor
Komentar
Banner
Banner