Liga Champions

Mbappe-Messi Latihan Jelang Lawan Munchen, PSG Masih Belum Yakin

Jelang laga babak 16 besar Liga Champions kontra Bayern Munchen, bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe terlihat sudah berlatih bersama rekan setimnya.

Featured-Image
Kylian Mbappe dan Lionel Messi latihan jelang kontra Bayern Munchen di Liga Champions, Rabu (15/2) dini hari WIB. (Foto: dok. psg)

bakabar.com, JAKARTA - Jelang laga babak 16 besar Liga Champions kontra Bayern Munchen, bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe terlihat sudah berlatih bersama rekan setimnya.

Mbappe melakukan latihan lebih cepat dari jadwal seharusnya. Sebelumnya, ia diperkirakan absen dalam waktu tiga minggu sejak menderita cedera paha awal bulan Februari.

Penyerang Prancis itu dipersiapkan oleh pelatih PSG, Christophe Galtier untuk pertandingan kontra Munchen, Rabu (15/2) dini hari WIB, mengulang partai final 2020 saat mereka kalah 0-1.

“Kami belum yakin apakah dia akan masuk di daftar pemain pertandingan,” ujar Galtier dikutip dari laman klub.

Baca Juga: Menang di Derby Merseyside, Era Kebangkitan Liverpool?

"Kylian melakukan seluruh sesi hari ini. Kami membuat keputusan bahwa dia akan berlatih dengan semua orang hari ini. Kami akan memutuskan besok [apakah dia akan bermain] setelah berdiskusi dengan dia dan staf medis.”

“Jika dia ada di lembar pertandingan, dia akan bermain,” tambahnya.

PSG butuh skuat yang lebih kuat untuk mengahadapi Munchen, mengingat pemain mega bintang lainnya, Lionel Messi masih belum bisa dipastikan tampil karena masalah hamstring.

Mereka tengah mengalami performa kurang meyakinkan jelang laga. Di pertandingan sebelumnyam Les Parisiens mendertia kekalahan 3-1 dari Monaco di lanjutan Ligue 1.

Baca Juga: Jelang Lawan Persik Kediri, Bali United Fokus Pemulihan Fisik Pemain

Namun penyerang andalan dari Brasil, Neymar Junior yakin jika dirinya bisa memberi kemenangan bagi tim saat menjamu Munchen di Parc des Princes.

“Kami memilikin kemampuan ini [beralih ke mode Liga Champions]. Saya memiliki banyak kepercayaan pada diri saya sendiri. Saya tahu kemampuan saya. Saya rendah hari,” kata Neymar.

“Besok adalah pertandingan yang penting dan kami siap untuk pertandingan itu. Kami memiliki tim untuk memainkan pertandingan yang hebat besok. Saya suka memainkan pertandingan besar melawan tim-tim besar,” tutup Neymar Jr.

Editor
Komentar
Banner
Banner