Transfer Pemain Liga 1

Marko Simic Beberkan Target yang Belum Tuntas di Persija

Setelah resmi kembali menjadi pemain Persija Jakarta, Marko Simic membeberkan targetnya. Penyerang berusia 35 tahun itu ingin memberi kesan spesial bagi klub.

Featured-Image
Marko Simic kembali menjadi pemain Persija Jakarta untuk musim 2023/2024. (Foto: dok. persija)

bakabar.com, JAKARTA - Setelah resmi kembali menjadi pemain Persija Jakarta, Marko Simic membeberkan targetnya. Penyerang berusia 35 tahun itu mengungkapkan ingin memberi kesan spesial untuk klub.

Selain itu, Simic juga memiliki target menambah prestasi Persija di kompetisi Indonesia, sama seperti saat ia membela tim Macan Kemayoran sebelumnya.

“Target saya adalah menciptakan momen bagus lagi bersama klub ini dan tentu saja saya sangat senang bisa kembali bergabung di sini. Kita tahu tim ini sudah baik, tapi saya harap kembalinya saya bisa membuat tim ini jauh lebih baik lagi di musim depan,” ujar Simic.

Baliknya pemain asal Kroasia ini juga disambut baik oleh sang pelatih, Thomas Doll. Doll berharap Simic bisa menunjukkan kembali kejayaanya di Persija dan menjadi mesin gol tim Macan Kemayoran.

Baca Juga: Kurniawan Dwi Yulianto Apresiasi Pembentukan Yayasan Alumni Timnas Indonesia oleh PSSI

“Saya ingin Simic bisa mencetak gol lagi bagi Persija dan kondisinya kembali seperti dulu. Intinya, semua harus bantu Simic untuk kembali mendapatkan ritmenya lagi di Persija, kata Thomas Doll.

Meski sempat berselisih dengan pihak manajemen klub, Doll meminta Simic untuk tetap fokus membantu Persija di kompetisi musim depan dan melupakan kejadian lalu.

“Untuk Simic, dia bergabung dengan kita dalam waktu yang tepat. Ini merupakan keputusan banyak orang, dari mulai manajemen sampai pelatih. Jadi kita harus melihat ke depan sekarang, tidk perlu melihat ke belakang lagi apa yang terjadi,” tandas Doll.

Editor


Komentar
Banner
Banner