liga 1

Witan Dipinjamkan ke Bhayangkara, Thomas Doll Rasakan Kehilangan

Witan Sulaeman sudah dipastikan akan menjalani masa peminjaman bersama Bhayangkara FC selama setengah musim.

Featured-Image
Thomas Doll saat melakukan sesi wawancara di Nirwana Park, Sawangan. Foto: Dokumentasi apahabar.com.

bakabar.com, JAKARTA – Witan Sulaeman telah dipinjamkan ke Bhayangkara FC. Thomas Doll selaku pelatih Persija Jakarta merasakan kehilangan anak asuhnya tersebut.

Terlebih, pelatih asal Jerman itu menilai, sebelum berlabuh ke Bhayangkara, Witan sedang tampil onfire di tubuh tim Ibu Kota tersebut.

“Dalam dua pertandingan terakhir dia (Witan) memberikan assist dan gol. Dia memang pemain yang sangat baik dan fantastis,” ujar Thomas Doll selepas memimpin latihan Persija, dikutip Selasa (21/11).

Baca Juga: Thomas Doll Pede Gustavo Almeida Tambah Daya Dobrak Persija Jakarta

Tak hanya itu, Thomas Doll juga menilai Witan sedang dalam permainan terbaiknya kala memutuskan untuk mengarungi sisa Liga 1 musim 2023/2024 ke Bhayangkara FC.

Kendati demikian, Thomas mengaku kepergian Witan ke Bhayangkara FC juga sudah mendapatkan persetujuan lebih dulu dari dirinya.

“Dan di dua pertandingan terakhir dia bermain di level yang sangat tinggi, (kontribusi) untuk kompetisi di liganya juga sangat bagus. Tetapi memang sudah ada persetujuannya (mengenai kepindahan Witan),” tuturnya.

Baca Juga: Gabung Persija, Gustavo Almeida Berambisi Lanjutkan Tren Golnya

“Jadi selamat untuk Witan,” sambung Doll.

Sekedar tahu saja, Witan Sulaeman bakal mengarungi sisa kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 dengan berlabuh ke Bhayangkara FC.

Rekrutan Persija Jakarta musim 2023/2024 itu bakal menjadi pemain Bhayangkara FC dengan berstatus pinjaman hingga akhir musim nanti.

Editor


Komentar
Banner
Banner