liga 1

Gabung Persija, Gustavo Almeida Berambisi Lanjutkan Tren Golnya

Topskor Liga 1, Gustavo Almaida resmi berseragam Persija Jakarta, dengan status sebagai pemain pinjaman.

Featured-Image
Gustavo Almaida berambisi lanjutkan tren positif golnya bersama Persija Jakarta (Sumber: Dok. BRI Liga 1 Indonesia)

bakabar.com, JAKARTA - Topskor Liga 1, Gustavo Almeida resmi berseragam Persija Jakarta, dengan status sebagai pemain pinjaman dari Arema FC.

Nama Gustavo sendiri sedang nangkring di posisi teratas puncak daftar pencetak gol terbanyak sementara Liga 1 Indonesia dengan mencatatkan torehan 14 gol. 

Usai resmi bergabung dengan tim Ibu Kota, Gustavo sendiri berambisi untuk memperpanjang torehan gol tersebut untuk Macan Kemayoran.

"Tentunya sebagai penyerang tugas saya mencetak gol. Saya akan berusaha untuk mencetak banyak gol membantu tim ini dan membuat suporter kami senang," ungkap Gustavo, dikutip Sabtu (18/11).

Baca Juga: Persija Akhiri Kutukan di Kandang, Thomas Doll: Kemenangan Penting

Di samping itu, ia menyadari bahwa ekspetasi The Jakmania besar kepadanya. Sebab, Persija pada putaran pertama sulit untuk memecahkan kebuntuan. 

Hal tersebut disebabkan oleh Persija Jakarta lantaran tidak memiliki striker yang tajam dan kali ini Gustavo Almeida datang untuk memecahkan masalah tersebut. 

"Tentunya saya tahu banyak ekspektasi ketika gabung di sini dan itu saya rasa normal dalam sepak bola. Karena saya datang ke sini untuk bekerja dan membantu tim ini dengan kerja keras," jelasnya.

Selain itu, Pemain berdarah keturunan Brasil ini juga berambisi membawa Macan Kemayoran ke dalam empat besar melalui sisa pertandingan yang ada. 

Baca Juga: Gustavo Almeida ke Persija Jakarta, Arema FC: Keputusan Sulit

"Saya tidak sabar bisa membantu tim apalagi mereka kini masih berada di papan tengah. Saya yakin bisa mengejar poin untuk bawa posisi ke empat besar mengingat jarak tak Pos jauh," pungkas Gustavo.

Adapun, posisi Persija saat ini masih menghuni peringkat ke-8 kelasemen sementara Liga 1 musim 2023/2024 dengan menorehkan 8 poin. 

Dengan kehadiran Gustavo Almeida diharapkan mampu mendokrak peringkat Persija Jakarta ke persaingan papan atas klasemen Liga 1.

Editor


Komentar
Banner
Banner