liga 1

Persija Akhiri Kutukan di Kandang, Thomas Doll: Kemenangan Penting

Persija Jakarta berhasil bangkit dari keterpurukan dalam laga lanjutan liga 1 2023/2024 melawan Persikabo 1973 dengan skor akhir 4-0.

Featured-Image
Press conference Persija Jakarta usai pertandingan melawan Persikabo 1973, Kamis (9/11/2023). Foto: apahabar.com/Mae Manah

bakabar.com, BEKASI - Persija Jakarta berhasil bangkit dari keterpurukan saat bermain di kandang dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024.

Bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Kamis (9/11) malam, tim berjuluk Macan Kemayoran itu sukses menggilas Persikabo 1973 4-0.

Di babak pertama dua gol tercipta berkat Witan Sulaeman (31') dan Hanif Sjahbandi (57'). Babak berikutnya, dua gol bertambah lewat Muhamad Ferarri (65') dan Syahrian Abimanyu (77').

Baca Juga: Bantai Persikabo 4-0, Persija Putus Rentetan Buruk di Kandang

Hasil pertandingan ini sekaligus menunjukkan kebangkitan Macan Kemayoran. Pasalnya dalam 6 laga kandang terakhir selalu gagal meraih 3 poin.

Pelatih Persija, Thomas Doll begitu senang dengan hasil itu. Menurutnya kemenangan Rizky Ridho dan kawan-kawan begitu fantastis dan sangat penting.

“Ini adalah kemenangan penting bagi kita semua karena itu artinya kita bisa merlaju di beberapa pertandingan ke depan” kata Doll usai pertandingan.

Baca Juga: Gustavo Almeida ke Persija Jakarta, Arema FC: Keputusan Sulit

Pelatih asal Jerman itu kemudian memberikan pujian kepada penjaga gawang Macan Kemayoran, Andritany Ardhiyasa yang dinilai siap siaga menjaga gawang timnya.

“Kapten kita selalu siap melakukan pertahanan dan saya senang kita akhirnya menang. Artinya disini kita bermain sangat stabil,” ujarnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner