liga 1

Link Live Streaming Persebaya vs Persija dan Borneo vs PSIS

Liga 1 Indonesia akan mempertontonkan laga seru seperti Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya dan Borneo FC bentrok dengan PSIS Semarang, Sabtu (9/12).

Featured-Image
Pemain Persija Jakarta Hanan dan Gajos merayakan gol kemenangan, Sumber :X/Persija Jakarta

bakabar.com, JAKARTA - Liga 1 Indonesia akan mempertontonkan laga seru seperti Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya dan Borneo FC melawan PSIS Semarang, Sabtu (9/12).

Laga antara Persija kontra Persebaya dan Borneo FC vs PSIS Semarang akan disiarkan secara langsung maupun live streaming.

Thomas Doll, sebagai arsitek Persija, memberikan perintah tegas kepada timnya untuk tidak puas dengan satu poin setelah hasil imbang dalam dua pertandingan terakhir, yakni melawan Bhayangkara FC (2-2) dan Persita (1-1).

"Saya dan seluruh pemain tidak ingin mengulangi hasil seri lagi," ungkap Thomas Doll dalam konferensi pers menjelang pertandingan melawan Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Laga Terakhir di Stadion Segiri, Borneo FC Optimis Bungkam PSIS

Bagi Doll, meraih hasil imbang setelah mendominasi permainan dianggap sebagai upaya yang sia-sia.

Pelatih berdarah Jerman itu menyoroti laga terakhir Persija melawan Persita dan Bhayangkara FC dimana meski mendominasi, timnya hanya mampu membawa pulang satu poin.

Sedangkan dalam pertandingan lainnya Borneo FC melawan PSIS Semarang.

Pieter Huistra, sebagai pelatih Borneo FC, menyatakan keyakinannya untuk mencapai hasil terbaik dalam pertandingan terakhir di Stadion Segiri.

"Ini merupakan pertandingan terakhir kami di Stadion Segiri, dan kami akan memberikan yang terbaik untuk meraih hasil positif," ujar Pieter Huistra.

Baca Juga: Tandang ke Persebaya, Persija Enggan Pulang dengan Hasil Seri

Borneo FC akan memasang skuad terbaiknya saat menjamu PSIS Semarang dengan tujuan meraih tiga poin penuh di kandang.

Pertandingan antara Persija vs Persebaya akan berlangsung pukul 15:00 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo disiarkan secara langsung di Indosiar dan secara live streaming di... LINK...

Sedangkan Borneo FC melawan PSIS Semarang akan berlangsung pukul 19:00 WIB yang akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan juga secara live streaming di.... LINK.....

Editor
Komentar
Banner
Banner