Hot Borneo

Majelis Taklim Laskar Alawiyyin Kandangan HSS Terima Bantuan PT AGM

Majelis Ta'lim Laskar Alawiyyin mendapatkan bantuan dana dari PT AGM untuk renovasi tempat pengajian di Jalan Perumnas Desa Baluti Kandangan, HSS.

Featured-Image
Pimpinan Majelis Ta'lim Laskar Alawiyyin menerima bantuan dari PT AGM. Foto-apahabar.com/Ahmad Syaifin Nuha

bakabar.com, KANDANGAN - Majelis Taklim Laskar Alawiyyin mendapatkan bantuan dana dari PT Antang Gunung Meratus (AGM) untuk renovasi tempat pengajian di Jalan Perumnas Desa Baluti Kandangan, Hulu Sungai Selatan (HSS), Rabu (10/5/2023). 

Bantuan sebagai bentuk kepedulian terhadap bidang keagamaan ini diserahkan External Affairs PT AGM, Felix kepada pimpinan Majelis Taklim Laskar Alawiyyin, Habib Abdul Murad Al Idrus bin Mustafa.

Pimpinan Majelis Taklim Laskar Alawiyyin, Habib Abdul Murad Al Idrus bin Mustafa mengucapkan terima kasih kepada PT AGM yang telah menjalin hubungan dan membantu majelis taklim.

"Bantuan ini kita pergunakan untuk merehab atap pondok Majelis Laskar Alawiyyin yang setiap malam Sabtu dilakukan pengajian," kata Habib Abdul Murad Al Idrus.

Habib Murad melanjutkan, selama ini kerja sama dengan PT AGM sudah terjalin baik sehingga diharapkan terus berlanjut demi kepentingan keagamaan di HSS.

Di tempat yang sama, External Affairs PT AGM, Felix mengatakan bahwa pihaknya tidak hanya menjalin hubungan baik dengan pemerintah daerah, tetapi juga organisasi masyarakat khususnya berkaitan dengan keagamaan.

"Sudah satu tahun lebih PT AGM menjalin hubungan baik dengan Majelis Laskar Alawiyyin, sampai sekarang juga terus berjalan," terang Felix.

Ke depan PT AGM juga akan terus berkomitmen untuk ikut serta membantu bidang keagamaan dan sosial lain di Kabupaten HSS.

"Insyaallah kami akan selalu siap membantu Laskar Alawiyyin, baik terkait kegiatan agama atau pun kegiatan lainnya," tuturnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner