Lazio Geser AC Milan

Luka Romero Bantu Lazio Geser AC Milan dari Peringkat 2 Serie A

Lazio menggusur AC Milan dari peringkat dua klasemen berkat kemenangan tipis 1-0 atas Monza di giornata 14 Serie A, Jumat (11/11) dinihari.

Featured-Image
Luka Romero lakukan selebrasi usai cetak gol tunggal. Lazio menang 1-0 atas Monza di Serie A (Foto: twitter @officialSSLazio)

bakabar.com, JAKARTA – Lazio menggusur AC Milan dari peringkat dua klasemen berkat kemenangan tipis 1-0 atas Monza di giornata 14 Serie A, Jumat (11/11) dinihari.

Bermain di Stadion Olimpico, Lazio yang menguasai hampir seluruh jalannya laga sempat kesulitan menembus ketatnya lini pertahanan Monza.

Tim tamu Monza bahkan sempat mengejutkan Lazio berkat gol Andrea Petagna di menit 13.

Beruntung, wasit menganulir gol Petagna akibat offside setelah meninjau Video Assistant Referee (VAR). Monza gagal memimpin dan skor masih sama kuat 0-0.

Baca Juga: Buntut Kasus Rasis Fans Lazio di Derbi Roma, Seri A Lakukan Investigasi

Bertindak sebagai tim ruan rumah, Lazio terus berupaya menekan Monza dan mencari keunggulan angka.

Lazio bisa saja memimpin angka andai tendangan kaki kanan Matias Vecino di menit 36 tidak melebar dari gawang Monza yang dikawal Di Gregorio.

Gagal mencetak gol di babak pertama, tim asuhan Maurizio Sarri harus berterima kasih kepada anak muda mereka Luka Romero, karena berhasil memecah kebuntuan tim pada menit ke-69.

Pemain berusia 17 tahun ini berhasil mencetak gol dari jarak dekat usai kiper Monza menepis sepakan keras Pedro.

Baca Juga: Lazio Menangkan Derby della Capitale 1-0 Kontra AS Roma

Berkat gol Romero, Biancocelesti menutup laga dengan kemenangan 1-0 atas Monza, sekaligus menggeser AC Milan dari peringkat 2 klasemen Serie A.

Lazio unggul jumlah gol dari I Rossoneri yang sama-sama mengumpulkan 30 poin dari 14 laga, sementara Monza masih tertahan di peringkat 15 dengan koleksi 13 poin.

Editor


Komentar
Banner
Banner