Loki Season 2

Loki Season 2 Kembali Menyajikan Kelanjutan Petualangannya

Setelah musim pertama yang berakhir dengan cliffhanger, Loki Season 2 akan melanjutkan kisahnya di Disney+ Hotstar hari ini.

Featured-Image
Poster Film Loki Season 2. Foto: ondisneyplus.disney.com

bakabar.com, JAKARTA - Setelah musim pertama yang berakhir dengan cliffhanger, Loki Season 2 akan melanjutkan kisahnya di Disney+ Hotstar hari ini.

Serial ini melanjutkan kisah Loki dari musim pertamanya, saat Loki menemukan dirinya dalam pertempuran demi jiwa Time Variance Authority (TVA)

Sinopsis Serial Loki Season 2

Loki Season 2 melanjutkan kisah Loki (Tom Hiddleston) setelah peristiwa di musim pertama, dimana dia membunuh He Who Remains (Jonathan Majors), varian Kang the Congueror yang menjaga garis waktu Tunggal. Pembunuhan He Who Remains menyebabkan terciptanya multivers, yang merupakan realitas alternatif yang tak terbatas.

Kali ini, Loki sering mengalami ‘time slipping’ sedangkan hal itu mustahil terjadi jika Loki sedang berada di TVA. Loki berusaha untuk mencari cara agar TVA dan alam semesta tidak hancur.

Loki, Sylvie, Mobius M. Mobius, dan Hunter b-15 terjebak di multiverse yang kacau. Mereka harus bekerja sama untuk menemukan cara bagaimana menghentikan multiverse dari kehancuran.

Baca Juga: Live Action One Piece Raih Penonton Terbanyak di Netflix

Di serial ini Loki bertemu dengan karakter baru, yaitu O.B atau Ouroboros yang diperani oleh Ke Huy Quan, ia amerupakan seorang teknisi TVA yang membantunya memahami multiverse, dan hunter X-5 yang diperani oleh Rafael Casal, seorang pemburu TVA yang bertekad untuk menangkap Loki.

Pemain dan Karakter dalam Film Loki season 2

1. Tomi Hiddleston

Berperan sebagai Loki tokoh utama dalam Loki season 2, dan memainkan karakter pemberani. Sebagai saudara angkat Thor dan Dewa Kejahatan, dia adalah versi time variant alternatif dari Loki yang membuat timeline baru di Avengers Endgame (2019). Dia tergelincir dalam waktu, ditarik melalui waktu antara masa lalu dan masa kini.

Dikutip dari dexerto.com (5/10) Tomi Hiddleston mengatakan bahwa Season 2 membawakan Loki memahami dirinya sendiri, setelah menemukan keluarga Time Variance Authority (TVA) yang baru dan kapasitas barunya untuk menjalin koreksi.

2. Owen Wilson

Berperan sebagai Mobius M. Mobius, agen TVA dan sekutu Loki yang tidak mengingatkan Loki di awal Loki Season 2 meskipun menjalankan misi penyelamatan dunia Bersama.

3. Sophia Di Martino

Berperan sebagai Sylvie , Slylvie bekerja sebagai kasir di McDonald’s pada tahun 1982. Sylvie, variant Loki yang membunuh He Who Remains dan merusak garis waktu untuk menciptakan Multiverse.

4. Gugu Mbatha-Raw

Gugu Mbahtha-Raw berperan sebagai Ravonna Renslayer, seorang hakim TVA yang mengawasi kasus Loki yang tidak akan berhenti untuk mengalahkan Loki dan Sylvie.

Baca Juga: Netflix Ungkap Kasus Kontroversial Jessica Wongso Lewat Dokumenter, Kebenarannya Kembali Dipertanyakan Publik

5. Wunmi Mosaku

Wunmi Mosaku berperan sebagai Hunter B-15. Hunter TVA berpangkat tinggi yang tidak mengingat Loki dan bekerja dengan Mobius.

6. Tara Strong

Berperan sebagai Miss Minutes, mascot jam antopormofik animasi TVA yang memiliki niat tersembunyi dan jahat.

7. Jonathan Majors

Berperan sebagai Victor Timely, varian dari Kang The Conqueror yang merupakan seorang industrialis dan penemu di awal tahun 1900-an yang menghadirkaan teknologi futuristik.

8. Ke Huy Quan

Berperan sebagai Ouroboros (OB), seorang agen TVA yang bekerja di Departemen Perbaikan dan Kemajuan. Digambarkan sebagai pertugas perbaikan yang unik, setiap teknologi di TVA dirancang oleh OB atau dia tahu cara memperbaikinya dan menjaganya tetap beroperasi.

Editor


Komentar
Banner
Banner