Cek Fakta

[CEK FAKTA] Jennie BLACKPINK bakal Akting di Film Marvel

Belum lama debut sebagai aktris, Jennie BLACKPINK sudah kembali dirumorkan akan membintangi film Marvel berjudul Kingdom War - New Agents of Atlas.

Featured-Image
Unggahan yang mengeklaim Jennie BLACKPINK mendapat tawaran untuk berakting di film Marvel (Foto: Twitter/MCU_Direct_AR)

bakabar.com, JAKARTA - Jennie BLACKPINK baru-baru ini menunjukkan kebolehan berakting dalam serial The Idol. Belum lama debut sebagai aktris, dirinya sudah kembali dirumorkan akan membintangi film Marvel berjudul Kingdom War - New Agents of Atlas.

Berdasarkan rumor yang beredar, Jennie mendapat tawaran untuk memerankan karakter Luna Snow, yang dikenal juga sebagai Seol Hee. Karakter ini merupakan seorang pahlawan dengan kemampuan memanipulasi es yang menyelamatkan orang-orang di Lingkar Pasifik.

Kabarnya, Marvel sudah mengajukan tawaran ini kepada YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Jennie, sejak September 2021. Mereka tidak hanya menginginkan sang idol tampil di New Agents of Atlas, melainkan juga film-film Avengers selanjutnya.

Adalah @MCU_Direct_AR, akun Twitter yang membagikan kabar tersebut pada Senin (12/6). Hingga tulisan ini dibuat, unggahan itu telah dilihat oleh 522 ribu orang dan disukai lebih dari 700 kali.

Lantas, benarkah Jennie bakal berakting di film Marvel?

Penelusuran Fakta

Berdasarkan penelusuran bakabar.com, YG Entertainment diketahui sudah membantah rumor tersebut. Agensi ini pun menegaskan tawaran dari Marvel, seperti yang ramai diberitakan, sama sekali belum pernah diajukan.

“There has been no such (role]) offer," tegas YG kepada All Kpop, dikutip Rabu (14/6), yang kalau diterjemahkan ke bahasa Indonesia berarti, “Belum ada tawaran peran (untuk Jennie) seperti itu.”

Jennie sendiri diketahui sedang disibukkan dengan tur dunia BLACKPINK. Saking padatnya jadwal sang idol, dia bahkan tak sanggup menyelesaikan penampilannya saat manggung di Melbourne, Australia, pada Minggu (11/6).

“Dia tidak bisa menyelesaikan konser karena kesehatannya memburuk,” jelas YG. Rapper BLACKPINK ini juga absen saat member lainnya melakukan soundcheck sebelum konser.

Kesimpulan: Klaim yang mengatakan Jennie bakal berakting di film Marvel adalah hoaks. YG Entertainment bahkan mengungkapkan kalau tawaran yang demikian sama sekali belum mereka terima.

Editor


Komentar
Banner
Banner