K-Pop

FIX! BLACKPINK Lanjutkan Kontrak Ekslusif dengan YG Entertainment

Kabar bahagia datang dari girlgroup BLACKPINK. Keempat membernya mengonfirmasi melanjutkan kontrak kerjasama eksklusif dengan YG Entertainment.

Featured-Image
BLACKPINK Melanjutkan Kontrak Eksklusif Dengan YG Entertainment. Foto: Allkpop

bakabar.com, JAKARTA - Kabar bahagia datang dari girlgroup BLACKPINK, keempat membernya mengonfirmasi melanjutkan kontrak kerjasama eksklusif dengan YG Entertainment.

Kabar bahagia untuk para BLINK atau penggemar BLACKPINK, mereka memastikan melanjutkan kontrak eksklusif dengan YG Entertainment. Agensi YG Entertainment yang menaungi keempat member tersebut memberi pengumuman resmi melalui Naver pada Rabu (6/12).

"Setelah berdiskusi secara hati-hati dengan para member, kami menandatangani kontrak eksklusif untuk aktivitas grup berdasarkan kepercayaan yang mendalam.” tulis perwakilan YG Entertainment, yang dikutip dari Naver.

Produser eksekutif YG Entertainment, Yang Hyun-Suk juga merasa bahagia melanjutkan hubungan yang telah terjalin cukup lama tersebut.

"Kami senang dan akan terus memberikan yang terbaik untuk grup agar lebih bersinar di pasar musik global sebagai artis yang tidak hanya mewakili agensi, tapi juga K-Pop," tutur Yang Hyun-Suk.

Grup yang telah debut sejak 2016 melalui single mereka, yaitu 'Whistle' dan 'Boombayah', semakin bersinar dan menjadi grup idola wanita terbesar di kancah musik Korea saat ini.

Beberapa kali grup ini memenangkan penghargaan berharga baik di Korea mau pun internasional. Baru-baru ini, grup tersebut mendapatkan penghargaan Most Excellent Order of the British Empire (MBE) oleh Raja Charles III atas peran mereka dalam KTT COP26 di Glasgow.

Sebelumnya, banyak rumor yang beredar mengenai kontrak BLACKPINK yang digaungi oleh Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa ini tidak melanjutkan aktivitas mereka sebagai grup.

Tapi sepertinya, BLACKPINK bersama YG Entertainment secara resmi telah menepis rumor tersebut dengan melanjutkan kerjasama mereka.

YG Entertainment dan BLACKPINK pun turut meminta dukungan dan cinta para penggemar agar dapat memberikan karya yang lebih baik di masa depan.

Editor


Komentar
Banner
Banner