Avengers

Jonathan Majors Resmi Dipecat Marvel Studios, Bagaimana Kelanjutan The Kang Dynasty?

Jonathan Majors resmi dipecat dari Marvel Studios usai putusan kasus kekerasan terhadap mantan kekasihnya. Lalu bagaimana kelanjutan Kang Dynasty?

Featured-Image
Jonathan Majors Resmi Dipecat Marvel Studio, Bagaimana Kelanjutan The Kang Dynasty. Foto: Disney

bakabar.com, JAKARTA - Jonathan Majors resmi dipecat dari Marvel Studios usai putusan kasus kekerasan terhadap mantan kekasihnya. Lalu bagaimana kelanjutan Kang Dynasty?

Jonathan Majors telah divonis oleh pengadilan atas kekerasan tingkat tiga terhadap mantan kekasihnya, dan membuatnya harus menjalani masa percobaan dua minggu.

Hal ini turut berdampak pada film serial yang membesarkan namanya, Marvels, yang direncanakan akan tayang pada 1 Mei 2026 mendatang.

Marvel Studios selaku rumah bagi serial film super hero ini telah mengambil sikap atas sikap sang aktor, dan resmi memecat aktor berusia 34 tahun tersebut, baik dalam film atau serial.

Melansir Screen Rant, Rabu (20/12), sebelum keputusan sidang berlangsung, Marvel telah melakukan perombakan besar-besaran terhadap sekuel film tersebut.

Tim Marvel sendiri berniat akan tetap melanjutkan The Kang Dynasty setelah studio memutuskan kontrak dengan Majors. Tak hanya perubahan dari pemeran utama, film ini juga mengalami perubahan pada kru dibalik layar.

Avenger The Kang Dynasty - apahabar
Avenger The Kang Dynasty. Foto: thedirect

Pertengahan November lalu, Marvel Studios menghapus nama Destin Daniel Cretton dari sutradara The Kang Dynasty, yang memilih fokus dengan serial terbarunya, Wonder Women.

Baru-baru ini, Marvel turut menggandeng Michael Waldron, sebelumnya sebagai kreator Loki dan penulis Doctor Strange in the Multiverse of Madness untuk menulis kembali Avenger 5 ini.

Hal ini menjadi kemungkinan bahwa Marvel Studios berencana mengubah peran Kang, dengan hadirnya Waldron dalam MCU ini. Faktanya, Waldron berhasil membawa Loki sukses besar dalam penayangannnya, setelah perombakan tersebut.

Setelah perkembangan lainnya, Marvel Studios tampaknya memutuskan untuk mengganti Majors dengan aktor baru untuk menyelesaikan series ini. Atau mengganti villain utama dari universe tersebut.

Bulan November lalu, para eksekutif Marvel Studios telah mengadakan pertemuan dan mendiskusikan rencana untuk mengganti Kang the Conqueror dengan penjahat lain.

Meski banyak spekulasi, hingga saat ini masih belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai rencna dari Avengers The Kang Dynasty tersebut.

Editor
Komentar
Banner
Banner