Avengers: The Kang Dynasty

Destin Daniel Cretton Mundur sebagai Sutradara Avengers: The Kang Dynasty

Destin Daniel Cretton memutuskan untuk mundur sebagai sutradara dari proyek Avengers The Kang Dynasty. Ia memilih fokus pada film lainnya.

Featured-Image
Destin Daniel Cretton mundur dari posisi sutradara di film Avengers The Kang Dynasty. Foto: X/AgentsFandom

bakabar.com, JAKARTA - Destin Daniel Cretton memutuskan untuk mundur sebagai sutradara dari projek Avengers: The Kang Dynasty. Ia memilih fokus pada film lainnya.

Kabar buruk bagi pecinta Avenger yang menunggu kelanjutan dari film superhero apik dari Marvel Cinematic Universe, sebab sang sutradara film Avengers: The Kang Dynasty, telah cabut dari posisinya.

Melansir The Hollywood Reporter, Jumat (17/11), Cretton memutuskan mengundurkan diri sebagai sutradara film waralaba Marvel tersebut secara baik-baik.

Sebelumnya, Marvel Studios telah merilis untuk jadwal terhadap dua film terbaru mereka, Avenger: The Kang Dynasty, yang sebelumnya direncanakan pada 2025 harus mundur hingga Mei 2026.

Avenger The Kang Dynasty. Foto: thedirect
Avenger The Kang Dynasty. Foto: thedirect

Film selanjutnya akan dirilis setahun kemudian, Avengers: Secret Wars diketahui akan tayang pada 7 Mei 2027, dan mengakhiri fase keenam dari Marvel Cinematic Universe tersebut.

Destin Daniel Cretton pertama kali ditunjuk sebagai sutradara Avenger: The Kang Dynasty pada Juli kemarin, bersama dengan kerja sama dengan Disney dan Marvel Studios.

Tak hanya sang sutradara, sang penulis pun turut mengundurkan diri dari projek ini, Jeff Loveness, yang juga menulis Ant-Man, memutuskan untuk mundur dari posisinya.

Kabar ini semakin memperlihatkan dampak kasus kekerasan yang melibatkan Jonathan Majors, yang akan memerankan Kang, sosok penjahat terbaru 'Kang the Conqueror'.

Jonathan Majors diduga menjadi pelaku kekerasan pada banyak perempuan. Satu demi satu korbannya speak up dan mengakui tindak kekerasan yang dilakukan Jonathan pada mereka. 

Meski begitu, Cretton masih menjadi bagian dari Marvel, diketahui lebih lanjut, ia akan tetap mengembangkan film sekuel kedua dari Sang-Chi, dan tengah sibuk dengan Wonder Man.

Cretton membuat EP serial tersebut dan juga menyutradarai episode pertamanya. Serial ini melanjutkan pengambilan gambar setelah Thanksgiving, dan tetap melanjutkan syuting dalam beberapa minggu mendatang.

Editor


Komentar
Banner
Banner