Marvel Cinematic Universe

Marvel Rilis Poster Park Seojoon untuk Film The Marvels, Bikin Pangling!

Marvel Cinematic Universe (MCU) baru saja merilis poster resmi film The Marvel. Park Seojoon mengagetkan penggemar dengan rambut gondrongnya.

Featured-Image
Prince Yan diperankan oleh Park Seojoon dalam Film The Marvels yang akan tayang November mendatang. Foto: x/MarvelStudios

bakabar.com, JAKARTA - Marvel Cinematic Universe (MCU) baru saja merilis poster resmi film The Marvel. Park Seojoon mengagetkan penggemar dengan rambut gondrongnya.

Tidak seperti film sebelumnya, Captain Marvels yang disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleckekuel kedua film ini justru digarap oleh Nia DaCosta, seseorang dibalik Candy Man dan Little Woods.

The Marvels juga turut dibintangi oleh Brie Larson, Iman Vellani, Teyonah Parris, dan Samuel L. Jackson.

Film yang telah masuk dalam fase kelima dan sinematik Marvel ke-33 ini juga menandai debut aktor Park Seojoon dalam universe MCU.

Tangkap Layar Postingan Marvel Studio di X, Selasa (17/10). Foto: x/MarvelStudios
Tangkap Layar Postingan Marvel Studio di X, Selasa (17/10). Foto: x/MarvelStudios

Setidaknya kabar ini sudah tercium sejak tahun lalu, desas-desus Park Seojoon bergabung dengan MCU akhirnya menemukan titik terang. Dan secara resmi akan menghiasi The Marvels, yang akan tayang 10 November mendatang.

Dan 15 Oktober kemarin, Marvel Studios merilis poster karakter baru untuk 'The Marvels' di akun X resminya, termasuk karakter Park Seojoon.

Hal ini sontak mengagetkan dan menghebohkan beberapa penggemar MCU dan sang aktor sendiri. Namun sebelum itu, mari ketahui beberapa fakta mengenai tergabungnya Park Seojoon dalam universe Marvel.

Park Seojoon Berperan Sebagai Pangeran

Park Seojoon sebagai Pangeran Yan. Foto: soompi
Park Seojoon sebagai Pangeran Yan. Foto: soompi

Melansir beberapa sumber, Park Seojoon diketahui memerankan sosok pangeran di sebuah planet Aladna, bernama Yan.

Yan D'Aladna, seorang pangeran rupawan dari planet Aladna, dan banyak digandrungi oleh perempuan di sana.

Ada sebuah peraturan khusus dan unik di sana. Biasanya para laki-laki akan memilih pasangannya, namun di Aladna, sosok perempuan yang harus memilih, dan sang laki-laki harus menurutinya.

Aladna memiliki keunikan lainnya, yaitu berbicara menggunakan ritme irama, sehingga membuat mereka berkomunikasi dalam bentuk lagu. Apakah akan menampilkan musical di dalamnya? Who's knows.

The Marvels Tak Hanya Menampilkan Manusia

Tangkap Layar Marvel Studio di laman X. Foto: x/MarvelStudios
Tangkap Layar Marvel Studio di laman X. Foto: x/MarvelStudios

Tak hanya para tokoh super hero manusia saja yang tampil dalam universe ini. Sosok kucing oren yang diketahui bernama Goose ini juga masuk dalam jajaran pahlawan di The Marvels

Dalam trailer juga terlihat keterlibatan para kucing-kucing yang turut ikut ke dalam sebuah pesawat luar angkasa, salah satu kucing memiliki kekuatan super dengan mulutnya.

Sinopsis The Marvels

Sinopsis The Marvels (2023) Menampilkan Park Seojoon sebagai Pangeran Yan. Foto: gamerant
Sinopsis The Marvels (2023) Menampilkan Park Seojoon sebagai Pangeran Yan. Foto: gamerant

Masih berpusat pada karakter Carol Danvers atau Captain Marvels, yang mendapatkan kembali identitas dari Kree dan membalaskan dendam pada Supreme Intelligence.

Konsekuensi besar harus diterima oleh Carol, membuat alam semesta menjadi tak stabil dan membuat lubang cacing yang terhubung dengan Kree.

Kekuatan Carol juga terhubung dengan Kamala Khan atau Ms. Marvel, serta Kapten Monica Rambeau, yang akhirnya membuat ketiganya melakukan kerja sama untuk menyelamatkan dunia sebagai The Marvels.

Park Seojoon bukanlah aktor Korea Selatan pertama yang turut memainkan peran di Marvel, sebelumnya aktor Don Lee (Ma Dongseok) dan Claudia Kim (Kim Soohyun) juga menghiasi dunia Marvel.

Editor


Komentar
Banner
Banner