Rekomendasi Film

Sutradara Deadpool 3 Pastikan Kostum Wolverine Sama seperti di Komik

Sutradara film Deadpool 3, Shawn Levy mengungkapkan bahwa setelan kostum Wolverine yang akan dikenakan Hugh Jackman akan sama seperti di komik.

Featured-Image
Penampilan Hugh Jackman sebagai Wolverine dalam film Deadpool 3. Foto: IGN

bakabar.com, JAKARTA Sutradara film Deadpool 3, Shawn Levy mengungkapkan bahwa setelan kostum Wolverine yang akan dikenakan Hugh Jackman akan sama seperti dalam komik.

Hal itu ditujukan sesuai permintaan dari sejumlah penggemar untuk membuat kostum yang karakter superhero yang sama seperti pada komiknya.

Melansir dari laman Deadline, Shawn Levy mengungkapkan bahwa Deadpool 3 akan menjadi kesempatan untuk menunjukkan bagaimana seorang pembuat film mengadaptasi cerita komik.

“Saya sama seperti kebanyakan fans, telah menunggu lebih dari dua dekade hanya untuk melihat Wolverine mengenakan kostom yang sama seperti pada komiknya,” ujarnya yang dikutip, Selasa (12/9).

Shawn Levy mengungkapkan tidak begitu peduli dengan bagaimana reaksi fans ketika film tersebut sudah benar-benar tayang, tapi ia hanya ingin memastikan bahwa Hugh Jackman harus mengenakan kostum tersebut.

“Saya tidak tahu apakah Deadpool 2 akan menjadi film terakhir bagi Wolverine, tapi saya ingin pastikan karakter itu akan tampil mengenakan kostum kuning dan biru walaupun hanya sesaat,” katanya.

Sebelumnya, Marvel telah membagi sejumlah foto yang menampilkan Hugh Jackman sebagai Wolverine saat mengenakan kostum ikonik kuning dan biru tersebut.

Kostum itu sendiri berasal dari salah satu animasi series X-Men yang sempat tayang pada tahun 90-an. Penampilan Wolverine dalam nuansa cerah dengan warna kuning dan biru saat itu mendapat sambutan yang sangat meriah dari penggemar Marvel.

Namun, sayangnya dalam beragam adaptasi film X-Men, Hugh Jackman yang selalu memerankan karakter Wolverine belum pernah terlihat tampil mengenakan kostum tersebut dan Deadpool 3 akan menjadi kesempatan baru bagi sang aktor dan penggemar Marvel.

Editor


Komentar
Banner
Banner