Daniel Radcliffe

Daniel Radcliffe Dikabarkan akan Bintangi Film Deadpool 3

Bintang utama Harry Potter, Daniel Radcliffe dikabarkan tengah dalam negosiasi dengan Marvel Studios untuk ikut serta dalam film Deadpool 3.

Featured-Image
Penampilan Hugh Jackman sebagai Wolverine dalam film Deadpool 3. Foto: IGN

bakabar.com, JAKARTA – Bintang utama Harry Potter, Daniel Radcliffe dikabarkan tengah dalam negosiasi dengan Marvel Studios untuk ikut serta dalam film Deadpool 3.

Melansir Comic Book Movie, pihak studio masih belum memberi pernyataan resmi terkait karakter yang akan diperankan oleh Daniel Radcliffe.

Rumor bereda bahwa Daniel Radcliffe tengah dipersiapkan untuk memerankan varian lagi dari Wolverine yang juga akan diperankan oleh Hugh Jackman.

Dari kabar tersebut, diperkirakan film Deadpool 3 akan menggunakan konsep serupa Spider-Man No Way Home, dimana satu karakter akan diperankan oleh beberapa artis.

Tidak hanya itu, Deadpool 3 juga diprediksi akan digunakan sebagai film pertama dari pembuatan ulang franchise X-Men, setelah hak cipta dari film tersebut dibeli oleh Disney.

Tapi, sutradara Deadpool 3, Shawn Levy hingga saat ini belum membuat pernyataan terkait konsep cerita dan karakter resmi yang akan diperankan oleh Daniel Radcliffe.

Hingga saat ini film Deadpool 3 masih dalam proses produksi dan rencananya akan tayang di bioskop secara global pada 6 September, 2024.

Editor


Komentar
Banner
Banner