one piece

Live Action One Piece Raih Penonton Terbanyak di Netflix

Live action One Piece jadi serial dengan jumlah penonton terbanyak di platform Netflix. Minat penggemar yang tinggi pada tontonan ini membuatnya jadi favorit. 

Featured-Image
One Piece Live-action Netflix (Foto: Netflix Indonesia)

bakabar.com, JAKARTA Live action One Piece jadi serial dengan jumlah penonton terbanyak di platform Netflix. Minat penggemar yang tinggi pada tontonan ini membuatnya jadi favorit. 

Melansir dari IGN Netflix melaporkan total penonton live action One Piece pada penayangan minggu pertama. Dalam laporan tersebut, dalam 4 hari penayangan serial tersebut telah mencapai 18.5 juta jam.

Angka tersebut berhasil membuat serial live action One Piece masuk ke dalam jajaran 10 film paling banyak disaksikan di Netflix. Kesuksesan itu berhasil membuat serial Who Is Erin Carter? keluar dari jajaran 10 besar.

Meski begitu, data itu merupakan perhitungan yang dibuat oleh Netflix. Kalkulasi jumlah penonton dihitung berdasarkan total waktu yang dihabiskan pengguna dalam satu serial atau film.

Baca Juga: Live Action One Piece: Netflix Janjikan Kisah Petualangan Kocak

Namun, total penayangan  One Piece belum bisa mengalahkan pencapaian dari serial live action Cowboy Bebop.

Berdasarkan laporan Netflix, jika serial live action Cowboy Bebop tercatat berhasil mencapai total penayangan setara 21.6 juta jam.

Meski begitu, pencapaian live action One Piece masih lebih tinggi jika dibandingkan dengan serial The Witcher Season 3, Part 1 yang mencapai 15.2 juta jam.

Tapi, perlu diperhatikan bahwa live action One Piece perlahan mendapat ulasan yang kurang menyenangkan dari sejumlah penggemar.

Hal itu bisa berdampak pada keputusan Netflix untuk kembali memproduksi serial itu. Sama seperti kasus yang terjadi pada serial live action Cowboy Bebop, yang mendapat ulasan buruk setelah seminggu penayangan perdana.

Editor


Komentar
Banner
Banner