one piece

Live Action One Piece: Netflix Janjikan Kisah Petualangan Kocak

Perusahaan streaming asal Amerika Serikat, Netflix kembali mengembangkan proyek live action. Kali ini, manga karya Eiichiro Oda, One Piece yang diadaptasi.

Featured-Image
Poster serial live action One PIece. Foto: One Sports

bakabar.com, JAKARTA Perusahaan layanan streaming asal Amerika Serikat, Netflix kembali mengembangkan proyek live action. Kali ini, manga karya Eiichiro Oda, One Piece yang diadaptasi.

Manga yang telah terbit sejak 4 Agustus 1997 itu, akan mengambil cerita dari awal perjalanan Luffy, sang karakter utama untuk mencapai cita-citanya menjadi raja bajak laut dan menemukan harta karun tersembunyi, One Piece.

Pihak studio menyatakan bahwa serial itu akan dibuat berdasarkan arahan dari Eiichiro Oda, serta memberikan cerita yang terasa lebih baru namun tetap kocak, sama seperti manganya.

Bahkan, serial itu dikembangkan dengan konsep cerita dan penyusunan pemeran utama berdasarkan rekomendasi dari Eiichiro Oda. Sehingga proyek tersebut sepenuhnya berdasarkan visi dari pencipta manga tersebut.

Cuplikan serial live action One Piece. Foto: Variety
Cuplikan serial live action One Piece. Foto: Variety

Sejumlah artis banyak terlibat dalam proyek tersebut, seperti Iñaki Godoy yang berperan sebagai Monkey D. Luffy, Emily Rudd memainkan karakter Nami, smapai dengan artis K-Pop Mackenyu sebagai Roronoa Zoro.

Baca Juga: Film Dokumenter Netflix Terbaru, Angkat Kasus Kopi Sianida

Rencananya, Netflix menyiapkan sebanyak 8 episode yang akan dirilis setiap minggu. Serial live action One Piece telah tayang sejak 31 Agustus 2023. Saat ini telah dua episode yang dapat disaksikan melalui Netflix.

Sejak perilisan episode pertama, serial live action One Piece telah mendapat review yang cukup bagus. Melansir dari laman Rotten Tomatoes, serial tersebut mendapat skor sebesar 83 persen.

Tidak hanya itu, sejumlah reviewer mulai dari IGN, Gamespot, sampai dengan IMDB memberi skor rata-rata di atas 7 dari dua episode serial tersebut. Hal itu menandakan bahwa live action One Piece mendapat sambutan yang cukup bagus dari sejumlah penggemar.

Editor


Komentar
Banner
Banner