Hiburan

Sukses Debut Serial di The Idol, Jennie BLACKPINK Digaet Marvel Studios?

Member BLACKPINK, Jennie telah sukses memulai debut akting lewat serial HBO The Idol. Kini rapper BLACKPINK itu dikabarkan akan bergabung dalam Marvel Cinematic

Featured-Image
Jennie BLACKPINK diduga akan memerankan karakter Luna Snow dalam Marvel Cinematic Universe. foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Member BLACKPINK, Jennie telah sukses memulai debut akting lewat serial HBO The Idol. Kini rapper BLACKPINK itu dikabarkan akan bergabung dalam Marvel Cinematic Universe.

Para penggemar berbangga dengan pencapaian Jennie BLACKPINK yang memulai debut akting di kancah Hollywood.

Sebagai seorang aktris, Jennie BLACKPINK menggunakan Jennie Ruby Jane sebagai nama panggungnya.

Setelah membintangi serial HBO The Idol, Jennie BLACKPINK dikabarkan punya proyek besar dengan Marvel. Dia akan menjadi salah satu superhero asal Asia.

Jennie BLACKPINK Gabung MCU

Menurut laporan Dipe Dispatch dan Pop Base yang dikutip dari detikWolipop pada Sabtu (10/6), Jennie BLACKPINK tengah berdiskusi dengan Marvel untuk tawaran peran dalam serial Team Agents of Atlas. Di mana Jennie BLACKPINK akan berperan sebagai superhero bernama Luna Snow.

Karakter Luna Snow, yang lahir dengan nama Seol Hee memiliki kemampuan untuk mengendalikan salju, serta menimbulkan sekaligus menyembuhkan luka.

Menariknya karakter Luna Snow adalah seorang idol KPop seperti Jennie BLACKPINK dan memegang posisi leader dalam grup KPop 4L1T. Dalam komiknya Luna Snow juga tampil badass dengan rambut half black dan half white.

Karakter Luna Snow di MCU. Foto-net
Karakter Luna Snow di MCU. Foto-net

Meskipun belum ada pernyataan resmi dari Marvel bahwa Jennie BLACKPINK bergabung dalam MCU, penggemar telah meyakini hal itu.

Pasalnya sejumlah bintang Marvel dari Asia telah mengikuti Instagram Jennie BLACKPINK antara lain Benedict Wong, Fala Chen, dan Claudia Kim.

Simu Liu dari film Shang-Chi dan Kathryn Newton yang membintangi film Ant-Man and the Wasp: Quantumania juga tampak menonton konser BLACKPINK di Los Angeles.

Potret bintang Marvel nonton konser BLACKPINK. Foto-net
Potret bintang Marvel nonton konser BLACKPINK. Foto-net

Video klip BLACKPINK, Ready To Love bahkan diduga telah memberikan isyarat bahwa Jennie BLACKPINK akan berperan sebagai Luna Snow. Sebab Jennie BLACKPINK disorot di sebuah lapangan es dan punya kepingan salju di dadanya.

Selain Jennie BLACKPINK, Marvel dikabarkan juga mempertimbangkan Park Shin Hye dan dua aktor muda Cina, Leo Wu dan Guan Xiaotong untuk bergabung MCU.

Jika Jennie BLACKPINK benar-benar digaet Marvel maka dia akan menjadi artis Korea keempat yang masuk Marvel Cinematic Universe setelah Claudia Kim (Avengers: Age of Ultron), Ma Dong Seok (Eternals), dan Park Seo Joon (The Marvels).

Editor


Komentar
Banner
Banner