Liga Champions

Lionel Messi Cedera Hamstring, Absen Lawan Bayern Munchen?

Bintang Paris Saint-Germain Lionel Messi diragukan tampil saat menghadapi Bayern Munchen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (15/2).

Featured-Image
Bintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi dikabarkan mengalami cedera hamstring jelang lawan Bayern Munchen di Liga Champions. (Foto: dok. psg)

bakabar.com, JAKARTA - Bintang Paris Saint-Germain Lionel Messi diragukan tampil saat menghadapi Bayern Munchen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (15/2).

Messi bermain penuh waktu saat timnya mengalami kekalahan 2-1 dari Marseille di Piala Prancis, namun menurut sumber espn ia merasakan sakit di hamstringnya. Tim dokter PSG kemudian memeriksa dan melakukan rontgen dan menemukan cedera.

Meskipun cederanya tidak serius dan masih memiliki harapan tampil melawan Bayern Munchen di Stadion Parc des Princes, dia kemungkinan tidak dalam kondisi fit 100%.

Dan dia pasti absen saat Les Parisiens bertandang ke markas Monaco pada Sabtu (11/2) di lanjutan Ligue 1.

Baca Juga: As Monaco Vs PSG, Les Parisien Pincang Tanpa Dua Bintang

Messi telah mencetak 15 gol musim ini untuk PSG, termasuk tiga dari pertandingan di antaranya saat La Pulga kembali dari memimpin Argentina menjuarai Piala Dunia Qatar.

PSG menaruh harapan besar kepada Messi, setelah pencetak gol terbanyak mereka, Kylian Mbappe yang sudah absen lebih dulu dan dipastikan tidak bisa tampil menjamu Munchen.

Penyerang asal Prancis itu mengalami cedera lutut dan paha ketika melawan Montpellier pekan lalu, dan PSG memastikan Mbappe absen selama tiga minggu ke depan.

Pemimpin klasemen sementara Ligue 1 itu masih belum memiliki trofi lengkap karena tidak pernah menjuarai Liga Champions.

Untuk memenuhi mimpi tersebut, mereka harus melewati rintangan dari Munchen di babak 16 besar leg pertama Rabu (15/2) mendatang, sebelum terbang ke Jerman pada 8 Maret untuk menghadapi leg kedua.

Editor
Komentar
Banner
Banner