liga 1

Link Live Streaming RANS Nusantara vs PSM Makassar

RANS Nusantara FC akan menjamu PSM Makassar dalam pertandingan pekan ke-17 Liga 1 2023/2024 yang disiarkan secara langsung dan live streaming, Senin (30/10/2023

Featured-Image
Skuad Rans saat laga melawan persija. Foto : Instagram/rans.nusantara

bakabar.com, JAKARTA - RANS Nusantara FC akan menjamu PSM Makassar dalam pertandingan pekan ke-17 Liga 1 2023/2024 yang disiarkan secara langsung dan live streaming, Senin (30/10) Pukul 15.00 WIB.

Mitsuru Maruoka dan kawan-kawan berambisi naik ke papan atas klasemen, karena hanya terpaut dua poin dari Persib Bandung yang berada di posisi kedua.

Disisi lain, anak asuh Bernardo Tavares memiliki misi untuk melanjutkan trend kemenangan setelah berhasil mengalahkan Arema FC dan Hougang pada pertandingan AFC Cup 2023.

Baca Juga: Link Live Streaming Bali United vs Persita Tangerang

Selain itu, klub asal Makassar ini memiliki nilai positif saat menghadapi RANS Nusantara, sebab dalam dua pertemuan terakhir mereka selalu meraih kemenangan.

Meski dalam pertandingan terakhir tim berjuluk Juku Eja itu berhasil mengalahkan RANS, namun Eduardo Almeida berusaha mendapatkan tiga poin.

"Kami tahu ini pertandingan sulit, dan tentunya kami mempersiapkan segalanya dan menunjukkan yang terbaik dan mencoba mendapat tiga poin seperti match-match lainnya," ujar Eduardo Almeida.

Baca Juga: PSIS vs Persija 2-1, Krisis Kemenangan Macan Kemayoran Berlanjut

Adapun pertandingan antara RANS Nusantara vs PSM Makassar akan disiarkan secara langsung di Indosiar, Senin (30/10) pukul 15.00 WIB.

Laga RANS Nusantara vs PSM Makassar juga bisa disaksikan melalui live streaming.. LINK..

Prediksi Susunan Pemain Rans Nusantara vs PSM Makassar :

RANS Nusantara FC (4-2-3-1): Hilmansyah, Dallen Doke, Angelo Meneses, Kiko, Taufik Hidayat, Paulo Sitanggang, Zidane Afandi, Andi Irfan, Abdul Rahman, Tavinho, Evandro Brandao.

PSM Makassar (4-2-3-1): Reza Arya, Dzaky Asraf, Daffa Salman, Yuran Fernandes, Safrudin Tahar, Akbar Tanjung, Muhammad Arfan, Yance Sayuri, Rizky Eka, Kenzo Nambu, Adilson Silva. 

Editor


Komentar
Banner
Banner