liga 1

Link Live Streaming Bali United vs Persita Tangerang

Bali United akan menghadapi laga kandang terakhir dalam putaran perdana kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2023/2024 melawan Persita Tangerang.

Featured-Image
Bali United akan menghadapi Persita Tangerang pada lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (30/10). foto: instagram/baliunitedfc

bakabar.com, JAKARTA - Bali United akan menjalani laga kandang terakhir pada putaran pertama Liga 1 2023/2024 melawan Persita Tangerang yang disiarkan secara langsung dan live streaming, Senin (30/10) pukul 19.00 WIB. 

Bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pelatih Bali United Stefano Cugurra berambisi meraih poin penuh dari lawannya nanti.

Meski baru saja mengakhiri pekan ke tiga AFC Cup 2023/2024 dengan kekalahan 3-6 di Australia, Cugurra yakin timnya bisa bangkit saat menghadapi Persita di hadapan pendukung sendiri.

Baca Juga: PSIS vs Persija 2-1, Krisis Kemenangan Macan Kemayoran Berlanjut

"Kami pasti ingin menyelesaikan putaran pertama dengan permainan dan hasil akhir yang bagus. Kami ingin menang di laga nanti," ungkap Cugurra dalam keterangan resminya. 

Pelatih asal Brasil itu akan memanfaatkan kekalahan dari CC Mariners sebagai bahan evaluasi untuk para pemainnya agar bisa membawa Serdadu Tridatu kembali ke jalur kemenangan. 

Apalagi Bali United belum terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhir di Liga 1, termasuk meraih kemenangan dengan 10 pemain saat melawan Persikabo 1973, akhir bulan lalu.

Baca Juga: Diimbangi Persikabo 1-1, Barito Putera Lanjutkan Puasa Kemenangan

Namun, Ilija Spasojević dan kolega patut waspada dengan Persita yang tengah mencari kemenangan untuk mendongkrak posisi di klasemen sementara Liga 1. 

Saat ini, Bali United berada di peringkat 6 dengan 27 poin, sedangkan Persita masih terdampar di posisi 15 dengan 18 poin.

Karena itu, tim berjuluk Pendekar Cisadane ini ingin berusaha mencuri poin di markas Bali United.

"Mental kita saat ini kuat sekali. Kalau saya lihat pemain dan grup semua memiliki mental yang bagus. Kami fokus bekerja selama seminggu ini karena kita mau mencari hasil positif dan tetap konsisten dari pertandingan sebelumnya," ucap pelatih Persita, Divaldo Alves.

Baca Juga: Hasil Liga 1: Persis Solo Taklukkan Bhayangkara FC 2-1

Adapun pertandingan antara Bali United menghadapi Persita Tangerang akan disiarkan secara langsung Indosiar, Senin (30/10) pukul 19.00 WIB.  

Laga ini juga disaksikan secara live streaming.. LINK.. 

Berikut prediksi susunan pemain Bali United vs Persita Tangerang:

Balu United (4-3-3): Adilson Maringa; Novri Setiawan, Elias Dolah, Kadek Arel Priyatna, Ardi Idrus; Ricky Fajrin, Mohammed Rashid, Eber Bessa; Privat Mbarga, Ilija Spasojevic, Irfan Jaya.

Persita Tangerang (4-3-3): Adhitya Harlan; Muhammad Toha, Javlon Guseynov, Christian Rontini, Mario Jardel; Fahreza Sudin, Sin-young Bae, Ezequiel Vidal; Irsyad Maulana, Ambrizal Umanailo, Ramiro Fergonzi.

Editor
Komentar
Banner
Banner